ExcoClik the new AdSense.

Dunia afiliasi sudah ada sejak pertama kali Internet lahir ke Dunia, dimana Perusahaan mempromosikan iklan mereka ke Internet Marketer yang dimana fee dari hasil pembelian, download atau apapun dari traffic visitor yang mengunjunginya akan dibagi dengan publisher yang didapat dari advertiser.

ExcoClik mempunyai fasilitas yang berbeda dengan AdSense yaitu Domain Parking. Domain Parking adalah fasilitas yang memudahkan anda untuk memarkirkan (menitipkan) sementara domain anda yang tidak terpakai. Jika anda memparkir domain ditempat mereka dan bila domain kita yang diparkir itu diclick pengunjung, mereka akan memasukkan domain kita ke dalam direktori mereka yang ramah dengan search engine, mungkin dalam 2-3 bulan, alamat domain kita yang tidak mempunyai hosting itu bisa naik 3-4 pagerank.
Anda mungkin belum tertarik karena Afiliasi ini baru berdiri pada pertengahan tahun 2006, tapi dengan banyaknya Advertiser yang memarkirkan domaim mereka ke ExcoClik berarti menunjukan kalau ExcoClik telah mempunyai nama di dunia Afiliasi.
Dan satu lagi keuntungan dari ExcoClik, anda dapat menggunakan program refferer untuk meningkatkan jumlah Hits dan Clik di account anda, sama halnya pada Aglocomenggunakan refferer program untuk meningkatkan earne money.
Untuk pendaftaran dalam ExcoClik tidak sesulit AdSense, karena di ExcoClik tidak akan ditolak ketika mendaftar dan tidak perlu menunggu 1 atau 2 hari untuk menggunakan iklan yang ada di Marketing Tools ExcoClik. Segeralah bergabung dan nikmati kenyamanannya
.