Bikin Duit fenomena yang luar biasa... Apakah benar

Ini adalah cerita tentang Mencari sesuap nasi dimana unsur didalamnya terserah anda untuk menyikapinya :

Cerita dimulai dengan..............

"Saya Akan Membuka Satu Satunya RAHASIA Terhebat Masa Kini Yang Telah Membuat Sedikit Orang Mendadak Jadi Milyuner Hanya Dengan Meng-klik Beberapa Kali Seminggu Saja Pertama Kali Terbuka Untuk Diketahui Orang Indonesia!"
Nama saya Bambang Utoro, umur 35 tahun. Hidup saya dulu ngga jauh beda dari anda juga, saya dulu ada diposisi anda seperti sekarang yang sedang mencari jalan keluar dari kehidupan yang serba kekurangan dan menyedihkan, kerja sebagai eksekutif kurang gaji yang cuma bikin orang lain kaya sedangkan masa depan diri sendiri suram, juga ngga tau gimana caranya dan mulai dari mana untuk bisa menyelamatkan hidup ini.

Hidup saya udah ngga tentu arah. Ditambah lagi dengan omelan boss yang bikin tambah sakit hati, saya rasa anda sekarang bener bener seperti saya waktu itu. Saya masih ingat saat saat itu banget!

Namun, titik tolak semua ini bermula pada saat tunangan saya memutuskan untuk meninggalkan saya dan mengatakan bahwa saya ini orang yang ngga punya masa depan. Setelah itu lebih parahnya lagi, perusahaan tempat saya kerja terpaksa ditutup karena operasinya dipindahkan ke Cina. Dengan seketika, saya kehilangan pekerjaan dan semua keamanan yang saya miliki selama ini. Kalau ngga tahan, pasti saya sudah bunuh diri!

Pada satu hari, tanpa ada kejuntrungannya saya memutuskan untuk merubah nasib hidup saya setelah secara kebetulan saya ketemu dengan seorang yang sangat kaya di Malaysia. Orang ini benar benar memberikan saya inspirasi untuk menyelamatkan hidup saya sebelum betul betul terlambat.

Saya mulai menghabiskan berjam jam waktu dan beratus ratus ribu rupiah untuk membeli dan mempelajari segala macam bentuk pelajaran untuk mengetahui bagaimana cara bikin duit. Lucunya ngga satupun menghasilkan apa apa buat saya. Saya seperti jalan ditempat, tabungan udah makin tipis buat beli segala macam buku cara bikin duit cepat, dan juga cara berinvestasi melalui Internet, ngga satupun berhasil. Hampir saja saya putus asa, dan mau cari kerja jadi kuli bangunan di Malaysia!
Yang paling gila ialah sekarang sehari saya bikin lebih banyak duit dibanding seorang pengajar di universitas selama setahun. Masih jelas teringat beberapa saat yang lalu, saya ngga bisa bayar sewa rumah selama 2 bulan, dan kredit mobil ketunda 3 cicilan. Sangking ngga punya duit, buat beli McDonalds saja ngga kecukupan.

Hidup sekarang sudah sangat beda sejak saya mulai bikin duit di internet. Saya akan membagi sistem rahasia saya buat anda supaya anda bisa mulai bikin duit juga di internet, dan hidup nyaman, bukan sekedar aman pas pasan.

Dengan Menggunakan Rumus Rahasia Saya" Anda Bisa Menghasilkan Antara Rp. 1,75 Juta Sampai Rp. 2,70 Juta Sehari Dari Kenyamanan Ruang Keluarga Anda Atau Saat Anda Tidur!
Penghasilan saya tidak tetap. Namun pukul rata saya bikin sekitar Rp. 75 Juta per bulan. Tapi yang lebih canggih, saya ngga perlu keluar rumah sama sekali. Saya bikin duit selagi minum kopi, nonton tv kabel, dengan hanya pakai celana pendek dan kaos. Ngga perlu ngantor tiap pagi, dan kena macet berjam jam. Saya bisa belanja semau saya, berlibur kapan saya mau, tanpa di gerecokin boss setiap menit. Penghasilan saya akan masuk terus tanpa saya harus melakukan apapun, tidur pun duit masuk terus.
"Beginilah Hidup Saya Sehari Hari Sekarang!"


Hidup saya sekarang sangatlah sederhana, setelah bangun jam 9 pagi, saya sarapan sambil baca Kompas. Setelah itu saya nonton acara acara kegemaran saya di kabel tv. Kemudian disiang hari saya buka rekening KlikBCA saya melalui internet, jreng ada Rp. 1,75 Juta yang masuk ke rekening saya. Ini penghasilan yang saya dapatkan sambil nonton tv dipagi hari!
Setelah makan siang bareng keluarga, saya membawa mereka belanja bersama ke mal. Setelah balik kerumah, saya melihat ada Rp. 8,75 Juta lagi dimasukan kedalam rekening saya. Usaha ini memang sangat luar biasa karena ia seperti mesin pembuat duit yang bekerja secara tanpa henti siang dan malam saat kita tidak melakukan apapun! Saya benar benar bikin duit tanpa mengerjakan apapun!
Anda pasti terheran heran kenapa saya sudah sangat kaya tapi masih menyempatkan diri untuk membuka rahasia saya pada anda. Ada DUA alasan :

1. Yang pasti, saya sudah cukup kaya dan punya cukup duit untuk saya nikmati selama tujuh turunan bersama keluarga tanpa perlu cari duit lagi. Saya bukan hanya berpenghasilan dari rahasia saya saja, uang sewa dari beberapa rumah dan apartment yang saya miliki saja sudah lebih dari mencukupi. Tapi bayangkanlah hidup ini jika kita tak berbuat apa apa lagi. Oleh karena itu tujuan hidup saya sekarang ialah membantu orang seperti anda untuk mendapatkan kebebasan dari masalah keuangan seperti yang sudah saya dapatkan dalam hidup saya

2. Saya sadari dengan melihat apa yang terjadi pada orang lain jika saya tidak melakukan sesuatu pada hidup saya, saya akan mati muda. Lebih baik saya curahkan waktu dan usaha saya untuk membantu orang lain untuk mencapai mimpi HIDUP nya. Paling tidak saya tau bahwa saya telah memanfaatkan waktu saya untuk membantu dan menyelamatkan banyak orang untuk bikin duit tanpa henti dengan mesin bikin duit seperti teknik saya yang membuat saya banyak uang.

Memperkenalkan "Cara Bikin Duit Versi Terbaru 4.1" Mesin Bikin Duit Plug-And Play! Saya memerlukan hampir setahun untuk mendapatkan penghasilan rata rata Rp. 75 Juta per bulan saat ini.

Saya tidak ingin anda repot seperti saya pada saat saya baru memulai hal ini. Oleh karena itu saya telah menyempurnakan sistem saya untuk memastikan agar perjalanan anda dalam menghasilkan penghasilan anda yang pertama dengan menggunakan sistem bikin duit saya ini akan lebih lancar dan mudah.

Oleh karenanya saya saya telah menuliskan semuanya dalam Bahasa Indonesia yang mudah dimengerti oleh siapapun, dan bisa mulai bikin duit dalam 30 menit!



Anda hanya perlu menyiapkannya, setelah itu secara otomatis duit akan akan mulai masuk untuk anda. Mungkin anda pernah mendengar pepatah yang mengatakan :

"Jika anda memberi orang ikan, dia akan cukup makan dalam seharinamun jika anda mengajari orang memancing, dia akan dapat cukup makan seumur hidupnya."

Sekarang Saya Akan Memberi Anda Makan Sekaligus Mengajar Anda Memancing Pada Saat Yang Bersamaan Juga!

Anda tak perlu risau bagaimana cara mendapatkannya. Uang akan langsung terlihat secara otomatis di mailbox email anda.
Rp. 2,5 Juta dalam 10 Jam
Hi Bambang,
Saya ingin sharing dengan pembaca anda

Saya ingin menceritakan bagaimana Bambang dan Mesin Bikin Duit menolong saya mendapatkan keuntungan seperempat juta. Sukses saya ini adalah karena Mesin Bikin Duit.

Beginilah hal itu terjadi...

Saya mengenal Bambang sejak kecil, kami besar bersama.Awal tahun ini, saya mendapatkan masalah moneter/keuangan yang sangat serius, dan Tuhan mengirimkan Bambang untuk menolong saya. Kami bertemu pada saat sarapan pagi, dan saya memberitahu dia mengenai masalah saya, dan Bamabang memberikan saya solusi untuk menyelesaikan masalah saya tersebut, Mesin Bikin Duit. Dia berbicara sekitar 2 jam tentang itu. Dan setelah itu, dia memberikan saya copy dari produk tersebut.

Setelah itu, Saya mencoba teknik tersebut. Dan sejam kemudian tidak terjadi apa-apa, setelah 2 jam, tetap tidak berhasil, dan saya hampir saja menyerah. Tetapi 3 jam kemudian, adalah hari keberuntungan saya dalam hidup ini, Rp. 730.590,28 ada di dalam rekening BCA saya, itu adalah keajaiban! 10 jam kemudian, saya mendapat Rp. 2,5 juta di dalam rekening saya. Untuk mempersingkat cerita, saya sekarang mendapatkan hasil lebih dari Rp. 2,5 juta per hari. Dan secara resmi menjadi salah satu dari partner Bambang. Saya sarankan anda untuk mendapatkan akses ke Mesin Bikin Duit milik Bambang dan menggunakan teknik dia untuk mendapatkan uang sebanyak yang anda bisa dapatkan.

Suprianto - JV Partner


Bikin Rp. 2.62 Juta Di Hari Pertama!
Satu hal yang harus saya bilang mengenai sistem anda adalah : MANTAP! Saya ngga percaya kalau ini gampang bener. Secara jujur, tadinya saya ngga tau sama sekali apakah ini bisa bener bener jadi atau ngga. Saya tipe orang yang ngga pernah percaya sama semua sampah yang dikirim ke email saya, dan saya tadinya juga ngga percaya sama apa yang anda katakan, tapi iseng iseng saya coba juga. Saya bener bener takjub. Saya bikin Rp. 2,62 Juta di hari pertama saya mencoba sistem anda. Terimakasih banyak.

Anton Simatupang Account Manager


Dari NOL menjadi sekitar Rp. 437.000,00 dalam sehari!
Setelah mencari secara online selama beberapa bulan, Akhirnya saya menemukan Mesin Bikin Duit. Terima Kasih Tuhan!!! Sejak mempraktekan teknik tersebut, penghasilan online saya berubah dari NOL menjadi sekitar Rp. 437.000,00 dalam 1 hari, Hal itu sangatlah mengejutkan. Untuk saya, Rp. 437.000,00 sehari sangatlah berarti, dimana itu merupakan penghasilan tambahan untuk saya, yang artinya tagihan tagihan tidak membuat saya stress. Terima Kasih Pak Bambang...!!

Sarah Pramuniaga


Rp. 1,75 Juta per Hari!
Saya tidak pernah menyesali karena telah membeli produk anda, produk ini sangat mengagumkan. Metode anda bekerja secara pasti dan saya mulai menghasilkan uang dihari kedua.

Saat ini rata rata saya menghasilkan Rp. 1,75 Juta per hari. Sungguh lumayan. Kemarin saya melakukan 3 penjualan dan itu membuat saya sangat senang. Buat saya program ini betul betul canggih. Terima kasih dan terima kasih.

Hasan Basri - Wakabag Keuangan


Rp. 10,43 Juta dalam beberapa bulan...
Hi Bambang,

Sebelum saya membeli Mesin Bikin Duit di bulan Juli lalu, Saya tidak pernah percaya begitu mudah menghasilkan uang secara online. Teknik di dalam Mesin Bikin Duit anda benar - benar membuka mata saya, bahwa hal tersebut sangatlah mungkin, dan yang lebih penting adalah, menunjukan saya, bagaima melakukannya. Menggunakan teknik yang anda terangkan, Saya berhasil, dari tidak ada penjualan sama sekali, menjadi lebih dari Rp. 10,43 Juta dalam beberapa bulan, dan hal itu terus naik. Saya mendaptkan hasilnya setiap hari saat saya menghitung penjualan saya hari sebelumnya.

SETIAP ORANG dapat menggunakan teknik anda dan dan sukses dalam online. Mereka tidak kaya, mereka tidak harus pandai, Mereka hanya perlu mengikuti petunjuk yang anda berikan.

Apakah saya akan membelinya lagi ? Ya, saya akan melakukannya.

Saya bahkan bersdia membayar harga penuh , Karena , penawaran harga yang rendah yang anda tawarkan itu, sangatlah tidak masuk akal. Best regards,

Cahya Pelajar Universitas


Menambah Penghasilan Saya!
Saya sangat menyukai sistim anda. Begitu banyak produk sejenis diluar sana yang telah saya coba dan gagal total, tapi Rahasia Duit Pasti memang benar benar pasti menghasilkan diatas segala pengharapan saya. Saya berencana untuk terus menggunakan sistim ini untuk menambah penghasilan saya yang selalu pas pasan.

Joko Santoso Pengajar


Menghasilkan Rp. 1,2 Juta/Minggu!
Hi Bambang,

Saya hanya menggunakan Mesin Bikin Duit beberapa jam saja, dalam beberapa minggu terakhir ini, dan hasilnya membuat saya terbangun setiap malam. Dalam waktu singkat, saya berhasil mendapatkan lebih dari Rp. 1,2 juta/Minggu. System ini membuat saya untuk berhenti bekerja menjadi kenyataan. Ini adalah tool sangat bagus untuk siapa saya yang ingin menghasilkan uang secara online. Sekarang ini, tidak ada tool yang seperti ini. Anda dapat menghasilkan uang dalam waktu yang singkat, dimana anda fikir hal itu tidak mungkin. Tetapi hati hati dengan efek sampingnya, termasuk menjadi kurang tidur pada malam hari ;-).

Kadir Karyawan Cyber Cafe

Ahkir dari cerita ini.............


Itu adalah beberapa penggalan yang terdapat dalam website Bambang Utoro... Mengenai e-book nya tentang cara mendapatkan uang dalam lima menit...
Memang benar Hidup sekarang sangat susah untuk mendapatkan uang hanya Rp.1000, tapi apakah mungkin ada yang cepat untuk menghasilkan uang...
Terserah anda untuk menyikapinya.

PS : Gunakan uang anda dengan bijak.