Lowongan Kerja di PT SHOWA INDONESIA MPG

PT SHOWA INDONESIA MPG

http://www.showa. co.id
PT SHOWA INDONESIA MPG Merupakan salah satu perusahaan ASTRA GROUP
yang bergerak dibidang komponen automotive (Shock Absorber, Power
Steering, Gear) membuka kesempataan untuk bekerja menjadi :



ACCOUNTING STAFF (ACC)
Dengan Persyaratn :
-Lulus/Mahasiswa tingkat akhir D3 Jurusan Akuntansi
-Mengerti Cost Accounting
-IPK min 2,75

APPLICATION DEV STAFF (AD)
TECHNICAL SUPPORT STAFF (TS)
Dengan Persyaratan :
-Lulus/mahasiswa tingkat akhir D3 Teknik/Manajemen Informatika
(Komputer) dengan IPK min 2,75
-Menguasai salah satu bahasa pemrogaman (lebih disukai Borland
Delphi & Diutamakan pernah membuat aplikasi database

ENGINEERING STAFF (ENG)
PLANT SERVICE STAFF (PS)
QUALITY ASSURANCE STAFF (QA)
PROCUREMENT STAFF (PRC)
PRODUCTION STAFF (PROD)
PROD. PLANNING CONTROL STAFF (PPC)
Dengan Persyaratan :
-Lulus / mhs tingkat akhir D3 / S1 semua jurusan Teknik Elektro,
Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Mesin, Manufact, Konversi
energi, Produksi, Mekatronika
-Untuk S1 T. Elektro menguasai high level language
-Bersedia bekerja 3 shift untuk D3 posisi plant service
-IPK min 2,75

HRD STAFF (HR)
Dengan Persyaratan :
-Lulus S1 semua jurusan
-Energic
-Mobile
-Dinamis
-Komunikatif
-Memiliki Interpersonal skill
-IPK min 2,75
-Laki-laki usia max 25 tahun

PERSYARATAN UMUM :
-Bersedia Bekerja di Cikarang, Bekasi
-Mampu mengoperasikan computer min MS Office
-Bahasa Inggris min. pasif

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan kirimkan lamaran
anda ke:
FAKULTAS TEKNIK UGM
UP IBU ENNY

PALING LAMBAT TANGGAL 13 FEBRUARI 2008

1. Pengumuman peserta psikotest 18 Februari 2008 Fak Teknik UGM
2. Pelaksanaan psikotest 21 Februari 2008 Fak Teknik UGM
3. Interview Psikologi & HRD 22-24 Februari 2008 Fak Teknik UGM
4. Interview User 25-27 Februari 2008 Fak Teknik UGM
5. Medical Test 26-28 Februari 2008 Prodia Yogyakarta