STOP DREAMING START ACTION

Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik akan kita mulai dari cerita singkat berikut ini.

Kisah ini di awali dari segala sifat kita yang pemalas dalam mengambil sebuah tindakan. Tidak ada perencanaan dalam diri manusia menyebabkan aksi yang dilakukan menjadi kurang tertata. Manusia yang hanya bermimpi belaka, tidak mau mewujudkannya sedikitpun bahkan hanya bermalas-malasan. Manusia yang tidak mau merubah hidupnya menjadi yang lebih baik, dan bahkan enggan untuk berjuang. Sesungguhnya kegagalan yang menimpamu ini adalah ujian dari segala rintangan yang memang diberikan untukmu, dan ujian yang harus kamu selesaikan sampai tuntas tanpa ada kata menyerah.

Bahkan batu yang sekeras itu bisa berlubang oleh tetesan air hujan yang menghujaninya. Kesabaran yang dibutuhkan kamu inilah yang nantinya akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan untukmu dan untuk orang sekelilingmu sendiri. Tidak ada keSUKSESan yang dating dalam tempo yang singkat. Bahkan seorang ARTIS yang suksespun melalui tahapan casting yang panjang untuk menjadi ACTOR atau lakon dalam sebuah film. Penyanyi, Band terkenal melalui tahapan dari susah, menderita, kekurangan sebelum mereka akhirnya menjadi terkenal dan di elu-elukan oleh GROUPISnya atau FANSnya.

Jika kamu punya suatu keinginan, maka berusahalah dengan sekuat tenagamu agar mimpi-mimpi kamu itu bisa terlaksanakan atau terwujudkan. STOP DREAMING START ACTION

Stop Dreaming Start Action adalah penggambaran dari seorang manusia pemalas, enggan menghadapi hidup, menyerah tanpa berusaha, untuk mulai bangkit dan tunjukan kepada DUNIA bahwa kamu adalah JUARA, JAGOAN, CHAMPION. Untuk sebagian orang kata-kata seperti STOP DREAMING START ACTION mungkin tidak ada artinya, dan bahkan mereka anggap hanyalah kata mutiara belaka. Dan sesungguhnya kata mutiara ini jika diartikan dalam bahasa harfiah akan tercipta AURA yang dahsyat yang dapat menggugah hati manusia kembali untuk berfikir tentang apa itu hari esok dan seterusnya. Tidak akan ada hari esok ketika manusia itu sendiri tidak mau untuk berikhtiar dan berusaha untuk maju. Kemunduran hanyalah yang akan mereka peroleh dari semangat mereka yang loyo.

Adalah Joko Susilo, ST penggagas kata mutiara STOP DREAMING START ACTION, dan tak ayal bapak yang satu ini yang mempunyai pemikiran-pemikiran yang jenius tentang bagaimana caranya untuk menggugah setiap blogger ataupun masyarakat umum untuk berfikir rasional dan maju kedepan tanpa menoleh kebelakang lewat tulisan-tulisannya di dalam Blognya.

STOP DREAMING START ACTION yang pada dasarnya pengartian dari kalimat ini yakni orang yang mempunyai mimpi-mimpi yang besar tapi tidak ada kemaun untuk dirinya maju ataupun berusaha. Maka dari itu mari kita wujudkan aksi yang tidak hanya kita bermimpi namun kita mau untuk ACTION, tidak ada kata terlambat untuk kita START ACTION. Sudahi mimpi anda STOP DREAMING dan majulah anda kedepan tatap mata angkasa, raih cita-citamu singkirkan rasa mindermu dan START ACTION.