PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor.Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi) , BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.


CREDIT ANALYST MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: MMTP)

Bagian dari program MT yang akan mempersiapkan Anda
menjadi Credit Analyst Officer dan bertanggung jawab untuk melakukan analisa terhadap proposal pembiayaan (meliputi analisa kelayakan, analisa kualitas portfolio, analisa perkembangan bisnis konsumen) & melakukan analisa kebijakan perusahaan yang disesuaikan dengan perkembangan pasar dan bisnis jasa keuangan dll.

Pelamar harus memiliki kemampuan analisa yang tajam, mampu berinteraksi dan menjalin komunikasi dengan rekanan BFI baik perorangan ataupun korporasi. Mempunyai jiwa leadership yang kuat serta mampu bekerja didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik
Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari semua jurusan dengan min. IPK 2.75.


INTERNAL AUDITOR MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: IADMTP)

Bagian dari program MT yang akan mempersiapkan Anda menjadi Team Leader dan bertanggung jawab untuk melakukan fungsi Audit secara umum serta memonitor aktivitas Auditor di Cabang, dsb.

Pelamar harus dapat bekerja secara mandiri maupun team. Tekun tegas dan bersikap obyektif. Selain itu pemahaman di bidang Audit serta dasar-dasar Akuntansi menjadi suatu keharusan. Pengalaman sebagai External Auditor minimal 1 â 2 tahun. Mempunyai jiwa leadership yang kuat serta mampu bekerja didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari jurusan Ekonomi dengan min. IPK 2.75.



OPERATION MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: OMTP)

Bagian dari program MT yang akan mempersiapkan Anda menjadi Operational Head dan bertanggung jawab terhadap sisi operasional di cabang yang meliputi : keuangan, akuntansi, administrasi, kualitas pelayanan dan lain sebagainya.

Pelamar harus menyukai pekerjaan operasional kantor, mempunyai jiwa memimpin didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari jurusan Ekonomi (Akuntansi atau Management).



MARKETING MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: MMTP)

Bagian dari program MT yang akan mempersiapkan Anda menjadi Marketing Head dan bertanggung jawab untuk mengamati perkembangan pasar serta mendapatkan calon konsumen yang berpotensi. Melakukan tugas Administrasi Marketing meliputi : Survey, Pengambilan aplikasi, dsb.

Pelamar harus mampu berinteraksi dan menjalin komunikasi dengan rekanan BFI baik perorangan ataupun korporasi. Mempunyai jiwa leadership yang kuat serta mampu bekerja didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari semua jurusan dengan min. IPK 2.75.



Anda yang siap menerima tantangan dan bersedia ditempatkan di seluruh cabang BFI, silakan kirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi paling lambat

hingga 07 November 2009 ke :


PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk

Jl. Colombo no. 6D, Desa Caturtunggal Kec. Depok

Kab. Sleman - Yogyakarta

atau email : recruitment@ bfi.co.id

Informasi perusahaan silakan kunjungi www.bfi.co.id