Customer Service dan Administrasi

Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM, Kami dari Perusahaan Perbankan dan berkantor pusat di Bandung Jawa Barat sedang membuka kesempatan bagi calon karyawan baru. Untuk ditempatkan sebagai Customer Service dan Administrasi. Adapun ketentuan dan syarat bagi pelamar adalah sebagai berikut :

* Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik (Communikatif Skill)
* Pria dan Wanita dengan usia maksimal 27 tahun dan belum menikah
* Pendidikan S-1 dari Keilmuan Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi, dan Sistem Informasi Komputer.
* IPK Minimal 2.80 Untuk yg sudah berpengalaman dibidang administrasi perkantoran, Call Centre. Customer Service, dan unit layanan purna jual selama 1 Tahun
* Diberikan kesempatan bagi fresh graduated dengan IPK min. 3.00
* Memiliki jiwa interpersonal skill yang baik, mampu bekerja dalam tim dan mempunyai pengalaman berorganisasi yang baik. teliti dan creative.
* Bersedia ditempatkan di kantor AKSES+ Surabaya dan sekitarnya.

Kirim lamaran lengkap sebelum tanggal 28 Desember 2010 ke alamat berikut ini :

Kantor Cabang PT Surya Putera Adipradana / AKSES+ Surabaya

Jl. Raya Klampis Jaya No. 25 Q

No. Tlp. 031 5996609

*Pengiriman lamaran selain via pos dapat langsung dikirim ke email dadang.heriadi@gmail.com dengan mencantumkan kode CS atau ADM di bagian Subjek email.

*Untuk Pelamar yg mengirimkan lamarannya melalui pos, mohon mencantumkan kode CS atau ADM di pojok kiri atas amplop lamaran.