Agloco Pembagian Pendapatan

Pembagian Pendapatan

Pembayaran Sisa Bulanan (The Monthly Residual Payment/MRP) adalah rencana pembayaran AGLOCO saat ini – tergantung bagaimana hal ini akan berkembang, AGLOCO mungkin akan menyingkat periode waktunya. Juga, AGLOCO mungkin menambahkan pembayaran bonus bulanan untuk meningkatkan pendapatan dari jumlah jam saat ini. AGLOCO seharusnya tetap fleksibel jadi dapat merespon setiap perubahan yang mungkin terjadi pada masa-masa yang akan datang.

Sementara Team Development AGLOCO terus melanjutkan pekerjaannya tanpa dibayar, Tim Teknis AGLOCO di Shanghai dan Tim Layanan Anggota di Filipina dibayar sebagai pembiayaan untuk server, perawatan bandwidth, dll. Inilah biaya-biaya utama saat ini.

Agar meraih kesuksesan, AGLOCO membutuhkan kerjasama Ask.com. Pendapatan AGLOCO 100% dari periklanan. Dan iklan yang paling menguntungkan adalah iklan lewat pencarian. Jadi menggunakan pencarian Ask pada Viewbar adalah cara terbaik para Anggotanya yang dapat dilakukan untuk AGLOCO. Seperti juga semua iklan pencarian apakah Google, Yahoo, MSN atau Ask, iklan dengan pencarian adalah berdasarkan apa yang dilakukan (pada setiap klik atau penjualan). Dan kebanyakan para pengiklan dapat mengukur hasil yang sebenarnya (berarti penjualan). Hal inilah mengapa bertentangan dengan peraturan AGLOCO untuk melakukan klik yang berlebihan. Pada akhirnya membuat AGLOCO sebagai tempat iklan yang kurang baik dan AGLOCO akan kehilangan seluruh para pengiklan.

Semenjak AGLOCO memulai dengan Viewbar-nya di bulan Juni, tim AGLOCO terus bekerja membuat rencana distribusi pendapatan untuk para Anggotanya dan untuk AGLOCO sendiri pada saat ini. Akhirnya diputuskan untuk memulai ‘MRP’ AGLOCO. Inilah sejumlah kecil pembayaran bulanan yang akan diperoleh dari total jam yang dihasilkan setiap bulan dan akan dibayarkan tiap bulan selama 10 tahun. Di bawah ini rata-rata yang telah ditetapkan (jumlah dinyatakan dalam mata uang US Dollar):

Juni $0.48 per jam - ($0.0040 per bulan untuk 120 bulan)

Juli $0.42 per jam - ($0.0035 per bulan untuk 120 bulan)

Agustus $0.54 per jam - ($0.0045 per bulan untuk 120 bulan)

‘MRP’ AGLOCO akan dibayarkan ketika diumumkan oleh AGLOCO. AGLOCO sedang bekerja untuk menambahkan fitur perhitungan pada halaman akun untuk menunjukkan hal ini kepada tiap Anggota, namun tidak akan tersedia sampai seluruh fitur Ask.com diintegrasikan.

Sebagai tambahan untuk jam-jam ‘MRP’ AGLOCO dapat menjadi Bonus Pembayaran. Jika AGLOCO melampaui perkiraan dan mempunyai kelebihan dana cadangan, maka kemungkinan dapat menjadi Pembayaran Bonus AGLOCO. AGLOCO memperkirakan hal ini tidak terjadi pada waktu dekat nanti. Detail Pembayaran Bonus dan ‘MRP’ akan ditempatkan pada halaman akun dengan penunjukan perhitungannya.

Bagaimana AGLOCO melakukan perhitungan keuangannya?

Seperti yang Anda ketahui, AGLOCO telah menyatakan akan membuat distribusi pendapatan para Anggotanya ketika memperoleh keuntungan. Selama 3 bulan, Juni, Juli dan Agustus, AGLOCO mengalami kerugian lebih dari $100.000. (Seperti yang diketahui tim Development AGLOCO tetap tidak dibayar untuk pekerjaan mereka. Dan juga, tim Development dan beberapa temannya memiliki $100.000 jadi AGLOCO mampu membayar tagihannya). Kerugian AGLOCO menjadi lebih kecil tiap bulan