Lowongan Calon Associate Account Officer (AAO)

Kanwil BRI Jakarta 2

1. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan kepada para calon/pelamar untuk posisi jabatan Associate Account Officer (AAO) Kanwil BRI Jakarta 2.


2. Aplikasi lamaran Associate Account Officer (AAO) Kanwil BRI Jakarta 2 hanya dilakukan dengan proses e-Recruitment (aplikasi on-line) pada tanggal 22 - 29 November 2008 melalui website http://lmfeui. org/brikanwil2 atau www.lmfeui.com. Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses aplikasi.

3. Persyaratan Calon AAO Kanwil BRI Jakarta 2 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk :
1. Pendidikan minimal S1 dari semua fakultas/jurusan terakreditasi
2. Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik
3. IPK minimal 2,75 (skala 4)
4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja bidang Account Officer Bank atau Marketing bidang perusahaan pembiayaan minimal 1 (satu) tahun.
5. Usia maksimal 30 tahun (Belum berulang tahun tanggal 22 November 2008) dengan pengalaman bidang Account Officer / Marketing
6. Usia maksimal 25 tahun (Belum berulang tahun tanggal 22 November 2008) tanpa pengalaman kerja di bidang Account Officer Bank / Marketing perusahaan pembiayaan
7. Bersedia ditempatkan di wilayah JABODETABEK, Karawang, dan Banten
8. Memiliki SIM A dan SIM C
9. Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi terbaik yang akan dipanggil

4. Proses seleksi akan dilangsungkan di JAKARTA dengan melalui beberapa tahap, yaitu:
1. Tahap 1 - Seleksi Administrasi: 22 - 29 November 2008
2. Tahap 2 - Tes Kecerdasan: 6 Desember 2008
3. Tahap 3 - Wawancara Awal: 13 - 14 Desember 2008
4. Tahap 4 - Tes Psikologi: 20 - 21 Desember 2008
5. Tahap 5 - Wawancara Akhir: 16 - 17 Januari 2009

5. Dalam proses seleksi ini akan diberlakukan sistem gugur, artinya calon/pelamar yang tidak lolos pada tahap tertentu tidak diikutsertakan dalam tahap tes berikutnya.

6. Pada setiap tahap seleksi, hanya calon/pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya.

7. Pengumuman hasil seleksi/test akan dilakukan hanya melalui website : http://lmfeui. org/brikanwil2 atau www.lmfeui.com.

8. Keputusan hasil seleksi pada setiap tahap tidak dapat diganggu gugat.


Info lebih lengkap kunjungi: http://www.lmfeui. org/brikanwil2/ career/?action= index

Lowongan Kerja PT. Bank Syariah Mega

PT. Bank Syariah Mega Unit Pasar Wonosari, Gunungkidul sedang membutuhkan Account Officer. Persyaratannya :
- Pria / Wanita
- Min D3 semua jurusan
- IPK MIN 2.75
- Sehat jasmani dan rohani
- Diutamakan yang berpengalaman
- Penempatan di Wonosari, Gunungkidul


Lamaran ditujukan kepada :
Unit Manager
PT. Bank Syariah Mega Unit Ps. Wonosari
Jl. Brigjen Katamso No. 13 Wonosari, Gunungkidul

Info lebih lanjut hubungi :
PT. Bank Syariah Mega Unit Ps. Wonosari
Jl. Brigjen Katamso No. 13 Wonosari, Gunungkidul
NO. TELP. 0274 - 392516, 392517. Fax. 0274 - 392514

Semoga bermanfaat.


Rekrutmen Terbuka PT. Indonesia Power

Rekrutmen Terbuka PT. Indonesia Power
Pengumuman No. 14/Rekrut/2008
Tanggal 19 Nopember 2008
Rekrutmen tingkat S1/D3
Gelombang III tahun 2008
PT Indonesia Power mengundang
Warga Negara Indonesia berintegritas tinggi, profesional, dan menyukai
tantangan untuk bergabung dengan tim kerja inovatif dalam memberikan pelayanan
terbaik bagi pengembangan kelistrikan nasional melalui seleksi penerimaan pegawai
dengan profesi:
No Profesi Kode
Profesi Bidang studi
1 Mechanical Assistant Engineer/ Operator SME S1 Teknik Mesin/ Konversi Energi/ Metalurgi/material/ Teknik Perawatan Mesin
2 Information System Assistant Analyst SIS S1Teknik Informatika
3 Human Resources Assistant Analyst SHR S1 Ilmu Hukum / Psikologi / Teknik Industri
4 Mechanical Junior Engineer/ Operator DME D3 Teknik Mesin/ Konversi Energi/ Metalurgi/material/ Teknik Perawatan Mesin
5 Electrical Junior Engineer/ Operator DEL D3 Teknik Elektro (arus kuat)/ Teknik Elektro Sistem Tenaga / Teknik Energi


6 Instrument and Control Junior Engineer/ Operator DIC D3 Teknik Elektro (arus lemah) non Telekomunikasi/ Teknik Elektronika/ Fisika Instrumentasi / Kontrol Instrumen / Mekatronika/ Listrik Industri
7 Chemical Junior Engineer/ Operator DCE D3 Kimia Terapan/ Analis Kimia
8 Finance Junior Analyst DFI D3 Manajemen Keuangan/ Akuntansi/ Perpajakan
9 Administration Junior Analyst DAD D3 Administrasi Bisnis/ Administrasi Niaga/ Ilmu Komunikasi/ Humas / Manajemen Perkantoran/ Personalia/ SDM/ Kesekretarisan
10 Safety and Health Junior Analyst DK3 D3 Ilmu Kesehatan Masyarakat – K3


PERSYARATAN
ADMINISTRASI
1. Persyaratan akademis :
a. Lulusan pendidikan
minimal tingkat S1 (1-3) dan D3 (4-10), bidang studi sesuai profesi
yang dituju, non kependidikan.
b. IPK minimum 2.75 (dua koma tujuh lima) untuk
profesi SME, DME, DEL, DIC, DCE, DK3 (1,4,5,6,7,9, 10).
c. IPK minimum 3.00 (tiga koma nol nol) untuk profesi
SIS, SHR, DFI, DAD (2,3,8,9).
d. Sudah lulus
Sarjana bagi pelamar S1 atau Ahli Madya bagi pelamar D3.

1. Kelahiran 1982 atau sesudahnya untuk SME, SIS, SHR (1,2,3) dan kelahiran 1984 atau sesudahnya untuk(DME, DEL, DIC, DCE, DFI, DAD, DK3).
2. Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tertulis, dengan TOEFL score minimum 400 atau TOEIC score minimum 500 atau EPT yang setara.
3. Melakukan Registrasi online di website www.indonesiapower. co.id
4. Menyatakan dalam Registrasi online :

a. Tidak berstatus sebagai Pegawai Tetap PT PLN (Pesero) dan
Anak Perusahaannya;
b. Tidak sedang dalam Ikatan Dinas atau Ikatan Kerja dengan
Pihak manapun atau bersedia melepaskan Ikatan Dinas atau ikatan kerja dengan
Instansi laindan membebaskan
PT Indonesia Power dari segala akibat pelepasan ikatan dinas tersebut;
c. Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi Perusahaan dan
tidak menuntut ditempatkan di suatu Unit tertentu;
d. Bersedia mengikuti Prajabatan selama 1 tahun penuh;
e. Tidak pernah terlibat dalam kasus tindak pidana;
f. Sehat Jasmani dan Rohani;
g. Bebas Narkoba dan Zat Adiktif lainnya;
h. Tidak Buta warna total ataupartial, kecuali profesi SHR, DFI,
dan DAD;
i. Tidak hamil selama mengikuti Prajabatan.

1. Menyerahkan Dokumen Lamaran kepada Tim Rekrutmen PT Indonesia Power pasa saat Seleksi Kemampuan Umum.
Dokumen Lamarandalam amplop tertutup dan
dituliskan dengan jelas nomor registrasi Saudara pada sudut kiri atas amplop dengan urutan seperti berikut:

a. Pas foto terakhir
ukuran 4x6 berwarna sebanyak 2 lembar
(Bagian belakang foto ditulisi
nama dan nomor registrasi pelamar);
b. Fotokopi KTP yang
masih berlaku sesuai data dalam Formulir Pendaftaran online;
c. Print-out email balasan bukti pendaftaran dari tim
rekrutmen (sesuai data terakhir yang di-submit);
d. Fotokopi ijazah
yang sudah dilegalisir (cap dan tandatangan atas nama Pejabat yang berwenang),
bukan scan berwarna. Surat Keterangan Kelulusan/ Ijazah Sementara dapat
diterima;
e. Fotokopi Transkrip
Akademik (final) yang sudah dilegalisir (cap dan tandatangan atas nama Pejabat
yang berwenang), bukan scan berwarna;
f. Fotokopi Akte
Kelahiran.
g. Surat pernyataan
bermaterai Rp 6000,- yang ditandatangani Pelamar yang bersangkutan dan orangtua
jika belum menikah, atau suami/istri jika sudah menikah. Format surat pernyataan
dapat didownload di website ini setelah melakukan submit Formulir Aplikasi.


PENDAFTARAN
1. Mekanisme pendaftaran adalah sebagai berikut :
o Mengisi Formulir Aplikasi yang tersedia secara online pada website
PT Indonesia Power mulai tanggal 19 Nopember 2008 sampai dengan tanggal 25
Nopember 2008 pukul 24.00 wib. Untuk memperoleh bukti pendaftaran, print-out
email balasan dari tim Rekrutmen dilampirkan bersama Dokumen Lamaran.

o Setiap kali pelamar berhasil melakukan proses pendaftaran, pelamar akan
mendapatkan nomor registrasi dan email balasan secara otomatis. Pastikan
bahwa alamat email log in yang Saudara gunakan dalam keadaan aktif dan tidak
digunakan untuk registrasi orang lain. Nomor registrasi dari email balasan
adalah bukti pendaftaran, bukan merupakan pernyataan lolos seleksi
administrasi.

1.. Setiap Pelamar hanya diperkenankan menyampaikan satu Dokumen Lamaran dengan satu nomor registrasi.
1. Tim Rekrutmen hanya menerima lamaran sesuai mekanisme pendaftaran tersebut di atas dan tidak menerima lamaran dengan format lain.
1. Dokumen Lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses.
1. Dokumen Lamaran yang diterima Tim Rekrutmen tidak dapat diminta kembali.
1. Pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang memenuhi persyaratan administrasi diumumkan melalui www.indonesiapower. co.id.


PROSES SELEKSI
1. Proses seleksi dilakukan melalui beberapa tahapan sebagai berikut :
a. Tahap I Seleksi Administrasi
b. Tahap II Seleksi Kemampuan Umum
c. Tahap
III Seleksi Kepribadian
d. Tahap IV Seleksi Kemampuan Teknis
e. Tahap V Seleksi Kesehatan

1. Apabila Pelamar mengalami permasalahan dalam mengakses Registrasi Online dapat menghubungi: online.reg@indonesi apower.co. id
1. Dalam proses seleksi ini akan diberlakukan sistem gugur, artinya pelamar yang tidak lolos pada tahap tertentu tidak dapat melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya.
1. Pelamar yang pernah mengikuti proses Rekrutmen tingkat S1/D3 pada tahun sebelumnya (tahun 2007 dan tahun 2008 gelombang I, II) yang gugur pada proses Seleksi Kemampuan Umum tidak akan diproses pada Seleksi Administrasi Rekrutmen 2008 Gelombang III ini.
1. Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
1. Data atau informasi yang anda sampaikan merupakan data yang sebenar-benarnya dan akan dilakukan klarifikasi dengan dokumen yang sah.
1.. Pengumuman hasil seleksi melalui website : www.indonesiapower. co.id
1. Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun dan pelamar agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
1. Seleksi tahap awal akan diselenggarakan di Jakarta.
1. Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta.
1. Keputusan hasil seleksi merupakan keputusan mutlak.
1. Pelamar yang telah dinyatakan lulus Seleksi Kesehatan dan bersedia mengikuti pendidikan Prajabatan harus menyerahkan ijazah asli sesuai profesi yang dituju kepada Tim Rekrutmen untuk disimpan oleh Perusahaan selama 1 (satu) tahun.
1. Pelamar yang mengikuti pendidikan Prajabatan tetapi mengundurkan diri diwajibkan membayar ganti rugi biaya rekrutmen dan Diklat Prajabatan.


Lowongan Kerja PT. Sanyo Energy Batam

Berikut informasi terkini, tajam, terpercaya, mohon disampaikan dan disebarkan kepada teman - teman, barangkali ada diantara adik - adik, saudara, keponakan kita yang butuh informasi loker ini :

Klien Kami PT. Sanyo Energy Batam, berlokasi di Kawasan Industri Mukakuning, Kota Batam, bergerak dibidang Industri Elektronika membutuhkan Karyawan dengan jumlah dan kualifikasi sbb :


1. Teknisi
S1 / D3 Teknik Industri, Mesin, Elektro, Mekatronika, Design, Komputer,
Hukum, Sastra Jepang
Pria, 11 Orang

S1 / D3 Teknik Industri, Akuntansi, Manajemen, Komputer
Wanita, 5 Orang

2. Operator
SLTA / Sederajat
Pria, 6 Orang

Syarat :

1. Usia Max. Operator 19 tahun ( Fresh Graduate ), Teknisi 25 tahun.
2. Tinggi Badan Minimal Pria 165 & Wanita 155 cm berat max 55 kg.
3. Tidak berkacamata bagi Operator
4. Bersedia menjalani kontrak selama 2 ( dua ) tahun.
5. Membawa Ijazah dan KTP Asli pada saat Seleksi

Jadwal Seleksi :

1. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta
Jalan Gambiran 26, Umbulharjo Yogyakarta.
Senin, 24 November 2008 Jam 08.00 Operator, dan 13.00 Teknisi
2. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Surakarta
Jalan Slamet Riyadi 306 , Surakarta.
Selasa, 25 November 2008 Jam 08.00 Operator, dan 13.00 Teknisi
3. Berangkat ke Batam, diharapkan Tiba di Batam tanggal 6 Desember 2008

Fasilitas :

1. Disediakan tempat tinggal layak.
2. Transportasi ke Batam ditanggung Perusahaan.
3. Seragam Kerja.
4. Tunjangan Kesehatan ( JAMSOSTEK ), Jaminan Kesehatan, Jaminan Hari
Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian.

Wassalamu \'alaikum Warohmatullahi Wa Barokaatuh.

Moh. Badaruddin Hadi
0813 6471 5451

PT. Hannindo Inti Trada
Komplek Ruko Palm Spring BTC A1 No 11 Batam Center - Batam
Telpon 0778 469093 Fax 0778 469092

Lowongan Kerja PT SAMKU GLOVE INDONESIA

PT SAMKU GLOVE INDONESIA



Perusahaan asing yang berasal dari Korea yang bergerak dalam produksi, export, import sarung tangan membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung bersama kami, dengan persyaratan:


1. Laki – laki / min 22 tahun

2. IPK min 2.75

3. Mampu berbahasa inggris.

4. Mampu mengoperasikan computer

5. Mampu menggunakan program AutoCad dan MasterCam (dibuktikan dengan tes)

6. Mampu mengoperasikan CNC (dibuktikan dengan tes)

Jika anda tertarik dan berminat untuk bergabung dengan perusahaan kami, kirimkan Lamaran, CV, Transkrip, Ijazah, foto terbaru, dan Copy ID, serta sertifikat CAD/CAM (jika ada). Kirimkan lamaran tersebut melalui email ke : samkuindonesia@ gmail.com dengan mencantumkan code CAD/CAM pada subject, atau ke :



PT SAMKU GLOVE INDONESIA

Gg. Manggis, Seturan III, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta .



Dengan menuliskan code CAD/CAM pada sudut kanan atas amplop.



Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi contact person kami :

Nama : Lucky Mia Prasanti

Phone : 0816.320.1605

Lowongan Kerja PT BENTANG PUSTAKA

PT BENTANG PUSTAKA



Kami salah satu penerbitan buku terkemuka di Yogyakarta , membutuhkan:



Staff Promosi




Kualifikasi:

- Pria/Wanita, usia maks. 27 tahun

- Pendidikan min. D3 / S1 semester akhir

- Menguasai Bahasa Inggris aktif

- Akrab dengan media

- Percaya diri dan berani tampil beda

- Siap menerima tantangan dan menyukai traveling

- Bersedia bekerja keras di bawah tekanan

- Kreatif, cerdas, dan lucu.



Editor Magang



Kualifikasi:

- Pria/Wanita, usia maks. 25 tahun

- Pendidikan min. D3 / S1 semester akhir

- Mampu berbahasa Inggris (min. pasif)

- Menguasai Bahasa Indonesia dengan baik dan benar

- Bersedia bekerja di bawah tekanan

- Senang membaca



Kirim langsung Surat Lamaran, Pas Foto, Daftar Riwayat Hidup, paling lambat tanggal 22 November 2008, ke:



PT Bentang Pustaka

Jl. Pandega Padma No 19

Yogyakarta 55284

Telp 0274-517373

Lowongan Kerja PT TIGA SERANGKAI

PT TIGA SERANGKAI



Tiga Serangkai sebagai sebuah perusahaan penerbitan buku yang tumbuh dan berkembang sangat pesat, saat ini mencari Profesional muda untuk posisi sebagai berikut:
Corrector Arabic



Kualifikasi:

- Pendidikan min. S1 Sastra/Bahasa Arab

- Mampu mengoperasikan computer (Words, Excel, Power Point)

- Mampu membaca dan menulis Arab

- Mampu menerjemahkan Bahasa Arab-Indonesia

- Memahami khot Indonesia (Departemen Agama)

- Lebih disukai memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang penerbitan



Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran beserta data diri secara lengkap ke alamat dibawah ini, paling lambat tanggal 25 November 2008.



HR Manager

PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri

Jl. Dr. Supomo No. 23 Solo 57141



Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Lowongan Kerja RECRUITMENT OFFICER

RECRUITMENT OFFICER


Laki-laki, usia maksimal 27th, belum menikah, S1 Psikologi, IPK min.2.75, menguasai alat tes psikologi, mempunyai SIM A, komunikatif, kreatif dan inovatif, bisa bekerja dengan baik dalam team maupun individu, bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja PT.Sumber Alfaria Trijaya seIndonesia.
Bagi yang berminat serta memenuhi persyaratan, berkas lamaran lengkap dapat dikirimkan melalui email ke : mei.diana@ckk. sat.co.id atau nana.dite.d. setyowaty@ clc.sat.co. id

Atau melalui pos ke:


Recruitment&Selection Div.

PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA

KAWASAN INDUSTRI MENARA PERMAI Kav.18

JL. Raya Narogong km 23,8

Cileungsi - Bogor



Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses

Job Seeker Workshop

Berikut kami informasikan bahwa adanya Informasi tentang Job Seeker
Workshop Sebagai Berikut :
Materi :

* Gambaran Umum Seputar Dunia Kerja
* Presentasi Perusahaan
* Teknik Membuat CV dan Lamaran
* Teknik Sukses Wawancara & Psikotest


Waktu :
Selasa, 25 november 2008
08.30 - 15.00
Auditorium FTI Lt.3
Kampus Terpadu FTI UII

Narasumber :

* HRD PT BFI Finance Indonesia
* Efi Latifah, S/Psi (Consultnt SDM)
* Sus Budiharto,S. Psi, M.Psi (HR & Org Consultant)

Konstribusi :

* Mahasiswa UII Rp. 20.000,--
* Alumni UII Rp.25.000,--
* Umum Rp.35.000,--

Untuk lebih jelasnya silahkan cek di situs kami ACC-UII Terima kasih
Wassalamu alaikum Wr.Wb.

RECRUITMENT OFFICER

DIBUTUHKAN SEGERA



RECRUITMENT OFFICER


Laki-laki, usia maksimal 27th, belum menikah, S1 Psikologi, IPK min.2.75, menguasai alat tes psikologi, mempunyai SIM A, komunikatif, kreatif dan inovatif, bisa bekerja dengan baik dalam team maupun individu, bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja PT.Sumber Alfaria Trijaya seIndonesia.




Bagi yang berminat serta memenuhi persyaratan, berkas lamaran lengkap dapat dikirimkan melalui email ke : mei.diana@ckk.sat.co.id atau nana.dite.d.setyowaty@clc.sat.co.id

Atau melalui pos ke:


Recruitment&Selection Div.

PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA

KAWASAN INDUSTRI MENARA PERMAI Kav.18

JL. Raya Narogong km 23,8

Cileungsi - Bogor



Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses




Lowongan Kerja Terbaru PT Blue Gas Indonesia

PT Blue Gas Indonesia adalah salah satu perusahaan Group Tigaraksa Satria yang bergerak di bidang industri alat dapur dan pengisian gas LPG. Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pembuatan kompor gas portable, pengisian dan distribusi gas refill LPG. Untuk memperluas bisnis, saat ini kami membutuhkan tenaga yang potensial untuk mengisi posisi:

Recruitment Specialist (Kode: RS)

Kualifikasi:

* Pria / wanita, Usia maksimal 26 tahun
* S1 untuk jurusan Psikologi, IPK min. 2,75
* Memiliki kemampuan analisa yang baik
* Fresh Graduate are welcomed

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi kami di atas, kirim resume dan curriculum vitae Anda ke:

humancapital-bgi@bluegaz.co.id

atau
Jl. Raya Pulo Gebang km. 3 Cakung Jakarta Timur 13950

Job Vacancy Mobile Content Provider company in Indonesia

We are leading Mobile Content Provider company in Indonesia. Our company provides mobile contents through Telkomsel, XL, Indosat, Telkom Flexi, Hutchison etc

Creative Designer
Graphic Designer with interest in creating design for mobile content and gaming

Requirements:


* Bachelor’s in art/graphic design or similar degree (GPA, min 2.5)
* Age max 30 years
* Experienced graphic designer with prior experience at mobile content and gaming industry
* Prior experience with cartoons, comics, animation and/or games development preferred
* Advanced user of graphic tools such as Adobe Photoshop or Illustrator
* With sharp sense of art and creative thought
* Good at communication, expressing and influencing
* Able to work independently
* Able to work under pressure
* Minimum 1 year working experience
* Good at speaking and writing English

Responsibilities:

* Create original concept and design to be used by developers in mobile content and gaming
* Work with others in the product development process from idea to release
* Generate creative and expressive proposal

Please send your cover letter and resume with your portfolio samples, & expected salary with appreciate code on the top left corner of your envelope within 2 (two) weeks after this advertisement to:

HR Manager

PT Braincode Solution
Prince Centre 5th Floor, Suite 508
Jl. Jendral Sudirman Kav 3-4
Jakarta Pusat
10220

Job Vacancy Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics of the Netherlands is a global leader in healthcare, lifestyle and technology, delivering products, services and solutions through the brand promise of “sense and simplicity”.

Headquartered in the Netherlands, Philips employs approximately 125,500 employees in more than 60 countries worldwide. With sales of EUR 30.4 billion in 2005, the company is a market leader in medical diagnostic imaging and patient monitoring systems, energy efficient lighting solutions, personal care and home appliances, as well as consumer electronics.


80,000 registered patents illustrate the innovative nature of the company. In a world in which technology increasingly touches every aspect of daily life, we want to bring ’sense & simplicity’ to consumers with advanced, easy to use products that are designed specifically to meet their needs, wherever in the world they may be.

For Philips, improving lives with light goes back to our founding fathers in 1891. At Philips Lighting, we carry this tradition forward, across all three domains: Healthcare, Lifestyle and Technology.

Through a huge array of products, and variety in design, intensity, color and effects, we help make life easier and more efficient. From lighting for interiors and offices to Olympic Stadiums and the Eiffel Tower, we beautify people’s homes and public spaces and enhance safety and a sense of well-being.

Light can provide heat, purify water, treat disease, increase road safety - even play a role in semiconductor manufacturing - and we’re active in them all.

Philips has been the market leader in lighting industry in Indonesia for many years.

MANAGEMENT TRAINEE (3 Position) • Lighting • Surabaya

Responsibilities

To analyze and improve work-flow, lay out, working methods, and ergonomic aspects.
Develops cost effectiveness for overall manufacturing activities, determine optimum resources required for manufacturing activities.
Establish and develops technical data collection and monitoring system Collate and analyze data with respect to factory efficiency, perform special projects and feasibility study where and whenever necessary, ensuring all activities are carried out in accordance to environment, safety and health policy and supervise all the implementation of authorized personal policies, rules, regulations and safety & health standards

Requirements

* Fresh graduates with Engineering (Industrial; Mechanical & Chemical) bachelor degree are welcome to apply.
* Those with 1 to 2 years of industrial working experience will also be considered favorably.
* The successful candidates will possess good personality and honesty, dynamic, able to influence others, good leadership, and ability to perform under pressure

explore our website www.philips.com to know us, or found our career opportunities in Philips Careers

PRAMUGARI UDARA GARUDA INDONESIA

PT. GARUDA INDONESIA , the National Flag Carrier, Mengundang Anda, Wanita Indonesia dengan kepribadian menarik untuk terbang bersama kami sebagai PRAMUGARI UDARA.

Bagi Anda yang lulus seleksi, kompensasi dan benefit menarik menanti anda. Selain itu Anda berkesempatan untuk terbang ke berbagai tujuan penerbangan GARUDA INDONESIA dalam dan luar negeri.



Persyaratan:

- Wanita Indonesia , maksimal 25 tahun dan belum menikah.

- Pendidikan minimal Sekolah Menengah Umum/Kejuruan.

- Tinggi badan minimal 160 cm dan berat badan proporsional.

- Berbadan sehat, tidak memakai kaca mata atau lensa kontak.

- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris dengan baik.



Bagi anda yang memenuhi persyaratan diatas dan bersedia ditempatkan dimana saja, dapat mengikuti walk-in interview yang akan kami laksanakan pada:



Tanggal : 13-15 November 2008

Waktu : 09.00-16.00 WIB

Tempat : Hotel Melia Purosani

Jl. Suryotomo-Yogyakart a



Berkas lamaran yang perlu dibawa:

- Surat lamaran

- Curriculum Vitae

- 1 lembar foto berwarna seluruh badan (ukuran postcard)

- 2 lembar foto berwarna close up (ukuran 4x6)







Anda juga dimohon untuk:

- Berpakaian rapi (rok, blus lengan pendek sepatu pantofel 5 cm)

- Bagi yang berambut panjang, harap disanggul rapi (official look)

- Menggunakan make-up natural



Informasi lebih lanjut hubungi:

- Garuda Yogyakarta Telp. (0274) 558470

- Garuda Solo Telp. (0271) 7650475

- Garuda Semarang Telp. (024) 8545737



(Seluruh proses seleksi penerimaan Pramugari Udara ini tidak dipungut biaya apapun)

Lowongan Kerja PT INTERNATIONAL MITRA FUTURES

Kami memberi tantangan bagi anda sebagai ACCOUNT EXECUTIVE dan juga membuka peluang bagi anda menjadi Pegawai Tetap di PT IMF sebagai ASISTANT MANAGER dan MANAGER. IMF merupakan perusahaan Pialang Berjangka dan menjadi yang terdepan di Indonesia , kami terus berekspansi dan mengundang para calon profesional muda untuk bergabung bersama kami.
Syarat-syarat:

- Sarjana/mahasiswa semester akhir semua jurusan (min D3)

- Pria/Wanita usia maksimal 28 tahun

- Berjiwa Leadership (kepemimpinan)

- Menguasai bahasa inggris

- Motivasi dan semangat bekerja untuk sukses

- Mempunyai wawasan luas dan kreatif



Fasilitas yang kami tawarkan:

- Penghasilan yang tinggi dalam US Dollar

- Jenjang karir yang berkesinambungan

- Pelatihan dan praktek di bursa keuangan internasional

- Sarana kerja yang lengkap dan ruang kerja nyaman berAC

- Lisensi profesi wakil pialang resmi dari Bappebti (pemerintahan)



Keterangan:

- Kirim aplikasi lamaran dilengkapi CV, fotokopi Transkrip nilai dan ijazah terakhir (dilegalisir) dan pas photo berwarna terbaru ukuran 4x6

- Alamat PT International Mitra Futures (IMF): Jl. Magelang Km 6.2 Yogyakarta 55284 (utara Indogrosir)

- Tulis kode AE-ATK, pada pojok kiri atas amplop

- Aplikasi lamaran dapat diantar langsung ke alamat PT IMF atau via pos

- Tidak ada pengenaan biaya kepada calon pelamar dalam proses rekrutmen (gratis)

- Tekhnis pelaksanaan rekrutmen bagi calon pelamar yang secara administrasi diterima (dipanggil), sebagai berikut:

1. Wawancara awal

2. Tes Tertulis

3. Wawancara akhir

4. Keputusan diterima/tidak calon pelamar

Jadwal waktu tekhnis pelaksanaan rekrutmen akan disampaikan lebih lanjut via telepon.

- Aplikasi lamaran paling lambat diterima hari Jumat 28 November 2008

- Informasi selengkapnya hubungi PT IMF dengan Bapak Antok.


Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments

DIBUTUHKAN SEGERA



PT Ungaran Sari Garments, merupakan perusahaan manufacture dibidang garments terbesar di Indonesia dan sebagai Exportir terbesar tahun 2008 dengan penghargaan Primaniyarta dari Presiden RI, orientasi 100 % export ke Amerika dan Eropa serta mempunyai branded-branded terkenal seperti : Nike, Adiddas, PVH, Macy\'s, Tallbots, M&S, dll. Saat ini mempunyai 9.400 karyawan dengan 9 factory yang terletak di Kab. Semarang , Membuka peluang bagi anda yang berjiwa dinamis dan berpotensi untuk Posisi :


HRD STAFF



Dengan Kualifikasi :

u Wanita

u Pendidikan S1 Psikologi atau Profesi / S2 Psikologi

u Usia maksimal 26 th untuk S1

u Usia Maksimal 28 th untuk Profesi / S2

u IPK Minimal 2,90

u Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik

u Percaya diri dan komunikatif

u Berpenampilan menarik

u Mampu melakukan Psikotest dan assesment psikologis

u Mampu bersosialisasi dengan banyak orang

u Memiliki kemampuan managerial



Jika anda berminat dan sesuai dengan Kriteria, kirim lamaran anda maksimal tanggal 30 November 2008 ke alamat :



HRD Recruitment

PT UNGARAN SARI GARMENTS

JL. DIPONEGORO 235 UNGARAN

Telp : (024) 6921113


Lowongan Kerja Rumah Produksi Informatika

Rumah Produksi Informatika adalah sebuah perusahaan yang bergerak di Teknologi Informasi.Membutuhk an beberapa karyawan dibidang :


1. Marketing.

Syarat yang ditentukan :

a. Muslim taat

b. Usia pada tanggal 1 Januari 2009, serendah-rendahnya 22 tahun dan setinggi-tingginya 25 tahun.

c. Sarjana (S1)/Diploma IV, dan Diploma III, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,50.

d. Memahami tentang Teknologi Informasi.

e. Minimal pengalaman di bidang pemasaran 1 tahun

f. Mempunyai kendaraan pribadi

g. Mampu berkerja dengan target

h. Berkerja sebagai Team

2. Administrasi Keuangan

Syarat yang ditentukan:

a. Muslim taat

b. Perempuan,dengan usia pada tanggal 1 januari 2009,serendah- rendahnya 20 tahun dan setinggi-tingginya 25 tahun

c. Diploma IV,dan Diploma III,dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.50 atau lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Administrasi, Keuangan.

d. Memahami tentang Teknologi Informasi

e. Mampu mengoperasikan microsoft word,exel.

f. Memahami tentang Keuangan.

g. Bekerja sebagai Team



Kirimkan Daftar Riwayat Hidup (Curiculum Vitae) paling lambat tanggal 17 November 2008.Alamat Lamaran : Rumah Produksi Informatika, Jalan Demangan baru No 24 Gedung UII Lantai 3.Semua Kandidat yang terpilih akan dihubungi pada tanggal 18 November 2008 oleh Rumah Produksi Informatika.


Lowongan Kerja Supervisor

Supervisor
Requirement :
1. Male
2. Bachelor’s Degree in Mechanical Engineering, Electrical Engineering and Technical Industrie
3. Age 22-25 years old
4. Minimum Heigh 160 Cm
5. Able to Speak & Writing in English
6. Computer literate Ms. Word, Excell, Power Point
7. Can Work in a Team
8. Willing to be base in Batam Island





If you are a highly motivated team player and a dynamic professional with passion for excellence, you will discover tour niche in our exciting and established organization. Please send your application no later than November, 19th to :



Alumni Career Center

Universitas Islam Indonesia

Gedung Rektorat Kampus UII Terpadu Lantai 1

Jl. Kaliurang KM 14 Yogyakarta

Telp : (0274) 898444-1108

Email : admin@acc-uii. com


Kami Alumni Career Center (ACC-UII) Lowongan Kerja

Kami Alumni Career Center (ACC-UII) lembaga yang bergerak dalam layanan karir Universitas Islam Indonesia saat ini membutuhkan tenaga volunteer/magang

untuk posisi :

Accounting



Kualifikasi:

* Wanita
* Mahasiswi UII Jurusan Akuntansi tutup teori (dilengkapi dengan bukti transkrip nilai)
* IPK terakhir min 3.00
* Menguasai dasar-dasar Akuntansi
* Menguasai Bahasa Inggris Aktif
* Berpenampilan menarik & Mampu berkomunikasi dengan baik
* Sanggup bekerja keras dan bekerjasama dalam tim serta mudah beradaptasi
* Mempunyai motivasi tinggi





Kirim lamaran Anda (Surat Lamaran, CV, Transkrip Nilai, Photo warna 4X6) ditujukan kepada:



Alumni Career Center (ACC-UII)

Gd. Rektorat UII Jakal KM. 14,5 Sleman Yogyakarta




Batas Akhir Pengumpulan Aplikasi 20 November 2008



(Hanya yang memenuhi kriteria dipanggil untuk tes selanjutnya)

Lowongan Kerja DOMPET DHUAFA JOGJA

Dompet Dhuafa Jogja merupakan lembaga nirlaba milik masyarakat yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga melalui program yang unggul dibidang sosial kemasyarakatan, pemberdayaan, ekonomi, kesehatan, dan pendidikan.

Dompet Dhuafa Jogja saat ini membutuhkan karyawan untuk posisi:



Manager Fundraising (MF)



Persyaratan:

1. Muslim/Muslimah

2. Pendidikan min S1 segala jurusan

3. Usia max 30 tahun

4. Berpengalaman dalam bidang fundraising (retail dan korporasi) minimal 2 tahun

5. Mampu mencapai target

6. Jujur, amanah, dapat bekerja dalam tim maupun perseorangan



Kirimkan data diri, fotokopi ijazah dan tranksrip nilai, foto berwarna 4x6 2 lembar, serta berkas-berkas pendukung lainnya ke:



Direktur Dompet Dhuafa Jogja

Jl. Kyai Mojo No 97 Yogyakarta



Lamaran paling lambat diterima 19 November 2008 pukul 16.00 WIB

Lowongan Kerja PT RADIO SWARA GADJAH MADA

(SWARAGAMA FM)



PT Radio Swara Gadjah Mada membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung sebagai Staff Accounting (ACC) dan Account Executive (AE) dengan ketentuan sebagai berikut:
Kualifikasi Umum:

1. Pria/Wanita usia max. 25 tahun

2. IPK min. 3.00

3. Dapat bekerja dalam tim

4. Mampu bekerja dibawah tekanan

5. Berkelakuan baik dan berbadan sehat



Kualifikasi Khusus:

A. Staff Accounting (ACC)

1. Pendidikan min. D3 Akuntansi dan diutamakan fresh graduate

2. Menguasai s. Office, diutamakan menguasai software Akuntansi

B. Account Executive (AE)

1. Pendidikan min. D3 (segala jurusan) dan diutamakan fresh graduate

2. Memiliki SIM A atau SIM C

3. Sanggup menjalankan target yang ditentukan

4. Berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik



Kirimkan Surat Lamaran Anda ke:



PT Radio Swara Gadjah Mada

Graha Pantja Dharma UGM Lt. 3

Jl. Kaliurang Km 4 Yogyakarta

Atau

Marketing and Promotion Office PT Radio Swara Gadjah Mada

Bulaksumur H-5 Yogyakarta 55281



Surat lamaran diterima paling lambat 18 November 2008. Cantumkan kode lamaran (ACC/AE) di amplop bagian kiri atas.

Lowongan Kerja PT. Inspira Inovasi Indonesia

Kami PT. Inspira Inovasi Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi, saat ini salah satu divisi perusahaan kami Gama Education & Competency Center sedang membutuhkan segera SDM dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Account Executive (Kode: AE)


1. Pria/wanita.

2. Minimal D3 semua jurusan (tidak sedang kuliah).

3. Memiliki jaringan yang luas di bidang swasta dan pemerintahan.

4. Memiliki pengalaman/pernah terlibat dalam pengelolaan event.

5. Memiliki kendaraan sendiri (SIM A/C).

6. Memiliki kemampuan komunikasi ditunjang dengan kemampuan IT yang baik.

7. Kreatif dan inovatif.

8. Mampu bekerja di bawah tekanan.

9. Aktif dan produktif dalam bekerja.

10. Bertanggung jawab.

11. Memiliki keinginan untuk maju dan berkembang.



Bila Saudara berminat dan memenuhi kriteria di atas segera kirimkan:

1. Surat lamaran.

2. CV.

3. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai, beserta sertifikat pendukung lainnya.

4. Foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6.

5. Fotokopi identitas diri (KTP, SIM C/A).

6. Portofolio pekerjaan.



Tulis kode di kiri atas amplop.

Lamaran dikirim paling lambat tanggal 26 November 2008 ke alamat:

HRD PT. Inspira Inovasi Indonesia

Jl. Cik Di Tiro 34 Yogyakarta 55223

Telp. (0274) 514430 Fax. (0274) 566158

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2008

BADAN STANDARDISASI NASIONAL

PENGUMUMAN



PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2008

Badan Standardisasi Nasional sebagai Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND), yang mempunyai tugas di bidang Standardisasi pada Tahun 2008 memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi pegawai BSN melalui Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II Tahun 2008 dengan persyaratan sebagai berikut:

A. Formasi :
B. Ketentuan Melamar

1. Warga Negara Indonesia
2. Tingkat Pendidikan

a. Sarjana S1:

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi A dengan IPK > 2,75

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi B dengan IPK > 3,00

b. Diploma III

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi A dengan IPK > 2,75

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi B dengan IPK > 3,00

1. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), yang dibuktikan dengan hasil test kemampuan berbahasa Inggris yang masih berlaku. Hasil test yang diperbolehkan adalah sebagai berikut :

· EFT yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA dengan nilai minimal 400 untuk D III, dan 450 untuk S1

· International TOEFL IBT (Internet Based TOEFL) dengan nilai minimal 53 untuk S1

· IELTS yang diterbitkan oleh Yayasan Pendidikan Australia (IDP) atau oleh British Council dengan nilai minimal 4,5 untuk S1

· TOEFL Prediction dari Perguruan Tinggi Negeri dengan nilai 400 untuk D III dan 450 untuk S1

1. Dapat mengoperasionalkan komputer.
2. Usia

a. Minimum 18 tahun dan maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Januari 2009 (lahir pada tanggal 1 Januari 1981 atau sesudahnya) untuk Sarjana S1

b Minimum 18 tahun dan maksimum 25 tahun pada tanggal 1 Januari 2009 (lahir pada tanggal 1 Januari 1984 atau sesudahnya) untuk Diploma III

1. Memiliki Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Dinas Tenaga Kerja (dilengkapi pada waktu dinyatakan diterima sebagai CPNS BSN)
2. Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan rohani dibuat oleh dokter.
3. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak hormat sebagai pegawai baik sebagai pegawai negeri maupun pegawai swasta.
4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Calon anggota POLRI serta anggota TNI/Anggota POLRI
5. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik

C. Ketentuan Pendaftaran

1. Penerimaan Surat Lamaran

a. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 3 s.d 17 November 2008 (cap pos)

b. Panitia tidak menerima surat lamaran yang diantar langsung

c. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam diberi materai Rp.6000,- dan ditandatangani sendiri oleh pelamar, serta menyertakan amplop kosong balasan berprangko kilat beralamat pelamar yang bersangkutan dengan dilampiri 2 rangkap formulir sesuai contoh dalam pengumuman website BSN.

d. Dalam surat lamaran harus menyebutkan jabatan yang akan dilamar

e. Surat lamaran disampaikan melalui Pos Tercatat atau Jasa Pengiriman, yang ditujukan kepada:

PANITIA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2008

BADAN STANDARDISASI NASIONAL - BSN

GEDUNG MANGGALA WANABAKTI

BLOK IV Lt.4, JLN. JEND. GATOT SUBROTO, SENAYAN

JAKARTA 10270

2. Surat lamaran dan formulir (download) dilengkapi dengan:

a. Pas foto terbaru (berwarna) ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar (cantumkan nama di belakang pas foto).

b. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku

c. Surat keterangan berbadan sehat (asli) dari dokter dari Puskesmas/Dinas Kesehatan/Rumah Sakit Pemerintah yang masih berlaku.

d. Daftar Riwayat Hidup (CV)

e. Surat Ketrerangan Catatan Kepolisain (SKCK) yang masih berlaku.

f. Foto kopi ijazah Sarjana (S-1)/Diploma III (D-III) berikut transkrip yang sudah dilegalisir oleh Dekan/Ketua Sekolah Tinggi bagi Sarjana/Diploma III (surat keterangan Lulus Sarjana/Diploma dan ijazah sementara tidak dapat diterima)

g. Foto kopi Nilai TOEFL yang masih berlaku

h. Surat pernyataan (download) bersedia membayar ganti rugi pengunduran diri (bagi yang diterima dan mengundurkan diri) sebesar Rp.10.000.000, - (sepuluh juta rupiah) bermaterai Rp.6000,- sesuai dengan contoh dalam website

3. Surat lamaran dan formulir beserta lampiran disusun rapi dan disatukan dengan penjepit sesuai urutan ketentuan butir 2 dalam map:

- warna biru untuk Sarjana S1

- warna kuning untuk Diploma III

dimasukkan ke dalam amplop warna coklat ukuran folio

dan diberi tulisan “Berkas Lamaran CPNS BSN Tahun 2008”. Dengan menyebutkan lowongan jabatan yang diminati pada sudut kiri amplop lamaran.

D. Tahapan dan jadwal seleksi

Seleksi dilakukan secara bertahap dengan sistem gugur sebagai berikut:

a. Seleksi administrasi (pemeriksaan kesesuaian kualifikasi pendidikan dan kelengkapan berkas sesuai persyaratan) . Bagi peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan seleksi administrasi berhak mengikuti ujian tertulis dan akan dipanggil melalui website BSN untuk mengambil Tanda Peserta Ujian.

b. Tanda Peserta Seleksi Ujian Terulis diambil sendiri oleh calon peserta (tidak dapat diwakilkan) dengan membawa dokumen asli berupa: ijazah, TOEFL, transkrip nilai dan dokumen lain sesuai persyaratan yang ditentukan untuk diperlihatkan kepada panitia.

c. Seleksi Tertulis, terdiri dari:

1. Test Pengetahuan Umum (TPU) meliputi: Idiologi, Ekonomi, Pengetahuan Standardisasi, Hukum dan Politik, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Hankam

2. Test Bakat Skolastik (TBS)

Mengukur potensi seseorang dalam belajar berdasarkan kemampuan verbal, kuantitatif dan Penalaran

d. Wawancara

e. Tes Psikologi

E. Pengumuman Hasil Seleksi dan Lokasi Ujian

1. Hanya pelamar yang memenuhi seluruh ketentuan (Butir B dan C) yang akan dipanggil untuk mengikuti ujian.
2. Apabila jumlah peserta yang memenuhi ketentuan melebihi jumlah peserta ujian yang ditentukan. Panitia memberlakukan sistem ranking berdasarkan nilai IPK bagi sarjana /Diploma III.
3. Nama peserta ujian, tanggal dan lokasi ujian dan panggilan mengikuti ujian akan diumumkan melalui website BSN
4. Tanda peserta seleksi diambil sendiri oleh peserta dikantor BSN.
5. Pelaksanaan ujian tertulis hari Sabtu tanggal 22 November 2008
6. Nama peserta yang lulus tiap tahapan ujian akan diumumkan melalui website BSN.

F. Lain-lain.

1. Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil BSN tidak dipungut biaya apapun.
2. Surat lamaran yang dikirim kepada BSN sebelum pengumuman ini tidak berlaku (lihat butir C.1a)
3. Peserta yang dinyatakan lulus menjadi CPNS BSN wajib menyerahkan Surat Keterangan Bebas Pemakaian Narkoba dari dokter kepada Panitia waktu pemberkasan.
4. Website BSN: www.bsn.go.id
5. Nomor telepon Panitia (021) 574 7043 pesawat 107 (hari kerja 09.00 – 15.00 WIB)

Jakarta, 3 November 2008

Kepala Biro Hukum, Organisasi, dan

Humas BSN,

Dra. Sumartini Maksum

Syarat Pengiriman Berkas BPPT

Syarat Pengiriman Berkas


Dokumen-dokumen yang dipersyaratkan untuk Berkas Lamaran :

o Mencetak / print Form Registrasi dicetak langsung dari situs Lamaran BPPT (setelah selesai mengisi data lamaran)
o Pasfoto 3 x 4 = 2 lembar (ditulis nama)
o Fotokopi ijasah dan transkrip pendidikan terakhir yang dilegalisir.
Untuk proses penerimaan CPNS, dipersyaratkan Ijasah Pendidikan terakhir, sedangkan Surat Keterangan Kelulusan TIDAK BERLAKU.
o Fotokopi KTP yang masih berlaku.
o Fotokopi halaman judul dan abstrak tugas akhir / tesis
o Fotokopi keterangan pengalaman kerja, bagi yang pernah/sedang bekerja.
o Berkas lamaran paling lambat diterima Tim Pengadaan CPNS BPPT TA 2008 tanggal 25 Nopember 2008.
Berkas dikirimkan dalam amplop tertutup ditujukan kepada:

Tim Pengadaan CPNS BPPT TA 2008

Gedung I BPPT Lantai 6

Jl. MH Thamrin no. 8

JAKARTA 10340

Lowongan Kerja PT ASURANSI SINARMAS

PT ASURANSI SINARMAS

PT. Asuransi Sinarmas (SINAR MAS GROUP), adalah salah satu perusahaan
asuransi kerugian terbesar di Indonesia, membuka kesempatan bagi anda
untuk bergabung sebagai:


CLAIM OFFICER (CO)

Persyaratan:
- Pria
- Umur maks. 27 tahun
- S1 segala jurusan (diutamakan Teknik Mesin)
- IPK min. 2.75 (skala 4)
- Jujur, berdedikasi tinggi dan komunikatif
- Mempunyai SIM C dan SIM A

Berkas lamaran diterima paling lambat tgl 22 November 2008, ditujukan
kepada:

PT. Asuransi Sinarmas
Jl. Balapan Kemakmuran No 11
(Belakang Duta Foto Jl. Solo)
Yogyakarta 55222
Telp 0274-558455

JobVaganza Come and join the vaganza at JobVaganza

JobVaganza Come and join the vaganza at JobVaganza
7-9 November, Balai Kartini Jakarta
Mulai pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB

Join Our Innovative and Imaginative TRANS TV TEAM Our company is one of the prestigious and rapidly growing televisions and aims to be one of the best TV stations in Indonesia.

At Present, We are looking for :

Production

1. Creative
2. Production Assistant
3. Scriptwriter
4. Production Creative Development Centre
5. UPM
6. Talent
7. Floor Director

Technical Services

1. Editor
2. Camera Person
3. Set Design
4. Set Builder
5. Set Property
6. Set Crew
7. Virtual Operator
8. Wardrobe
9. Audioman

Sales & Marketing

1. Account Executive
2. Marketing Services
3. Sales Assistant
4. Computer Graphic

News

1. Presenter
2. Reporter
3. UPM
4. Research Creative Development

FRM

1. Accounting
2. Finance
3. BMA

HRD

1. Organizational Development
2. Training
3. Recruitment
4. Administration
5. HRIS

Corporate Services

1. Receptionist

Programming

1. On Air Presentation
2. Quality Control
3. Tape & Dispatch Library Staff

And any other job opportunities that you can find…

Penerimaan Karyawan Baru PT TIRTA INVESTAMA KLATEN

Perusahaan pelopor Air Minum Dalam Kemasan membutuhkan calon karyawan yang menyukai tantangan dan berwawasan ke depan untuk mengisi posisi:

Supervisor Produksi

Kualifikasi Pelamar:

1. Laki-laki

2. Usia maksima 28 Tahun

3. Berbadan sehat, tidak buta warna

4. Lulusan S1 Teknik Industri

5. Mampu menggunakan computer (MS Word dan Exel)

6. Mampu berbahasa Inggris (diutamakan)

7. Pengalaman kerja 1 tahun (diutamakan)

8. Mengerti system ISO 9001, ISO 14001, HACCP, SAP dan TPM

9. IPK min 3.00

10. Lamaran lengkap dengan dokumen pendukung harap dikirim paling lambat 17 November 2008



PT. Tirta Investama Klaten

Bagian HR Personalia

Desa Wangen Kecamatan Polanharjo

Kabupaten Klaten 57474



Lain-lain:

1. Seluruh tahapan proses seleksi tidak dipungut biaya apapun

2. Tidak menerima koresponden melalui surat ataupun telepon.

Penerimaan Tenaga Kerja arsitek/drafter

Dibuka lowongan buat mengisi posisi sebagai arsitek/drafter pada
perusahaan konstruksi&develope r dibalikpapan.
dengan syarat sebagai berikut :

1.lulusan sarjana teknik arsitek (S1).
2.sanggup ditempatkan dibalikpapan.
3.sanggup bekerja dibawah tekanan.
4.mampu menggunakan autocad 2d/3d.
5.mampu menggunakan program 3dsmax.
6.mampu membuat as build drawing.
7.mampu membuat gambar kerja.
8.mampu animasi (recommended) .

kirimkan lamaran lengkap beserta contoh hasil design berupa soft copy.
dengan format:
kepada : HRD PT. BPM
jl. jendral sudirman no. 481. balikpapan kaltim (76114)

lamaran ditunggu sampai dengan tgl 30 November 2008.

untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Bpk. Soleh Suwantoro
(construction team leader PT. BPM)

telp : (0542)7133330
08125423316


Perimaan Tenaga Kerja PT PETRA ARIESCA BATAM

An established Japanese MNC located in Batam Island invites suitable candidates to apply for the positions as:

- Production Assistant (BMO & CAP Dept.)

- D3 / S1 in Engineering

- Male / Female

- Fresh Graduate

- Production Assistant (IND/Res?tran Dept.)

- D3 / S1 in Mechanical/Electron ics/Electrical Engineering

- Male / Female

- Fresh Graduate



Benefits : Dormitory, Health insurance, free transport to Batam.



Interested candidates are invited to send the full CV to: recruit@petraariesc a.co.id



Further info, call : 081270271919 (Sita).



Closing date: 12 November 2008

Penerimaan Karyawan di PT Nissan Indonesia

Position : Budget Controller Supervisor

Departement : Marketing & Sales

Working Location : Jakarta



Job Description :

* Manage budget
* Budget making
* Fixed and variable cost analysis
* Media planner


Requirement:

· Bachelor degree from reputable university, major in Accounting with GPA min 3.00 out of 4.00

· Minimal 1 year experience in Finance/Accounting field (preferable from automotive industry or finance/accounting/ tax consultant)

· Single, 23-27 years old.

· Has out of the box creativity

· Fluent in English, both oral and written.

· Has good presentation skill

· Has high analysis skill, numerical ability, can work under pressure and available to work overtime.

· Has good negotiation & interpersonal skill, communicative, and able to work in team

· Fast learner and hard worker

· Willing to travel



Please submit your complete application letter

Before November 22, 2008 to:



HRD-GA Division

PT.NISSAN MOTOR INDONESIA

Gd.Nissan MT.Haryono 3rd floor

Jl.MT.Haryono Kav.10 Jakarta Timur 13330

(Code: Budget Controller)

Or via email:

hrd@nissan.co. id

(Subject: Budget Controller)



Only short listed candidates who meet requirement will be notified.

Penerimaan Karyawan di CV Codesign Indonesia

* A.WEB PROGRAMER (WP)
* Menguasai pemrograman web PHP (PHP5) , MySQL
* Menguasai konsep dan teknik object oriented programming (OOP)
* Menguasai web framework cakephp/ fusebox (Nilai tambah)
* Menguasai design web: HTML, CSS dan Javascript (Nilai Tambah)

B.MARKETING STAF ( MS )


* Mudah bergaul & ramah
* Memiliki kemampuan komunikasi baik verbal dan non verbal yang baik
* Dapat bernegoisasi dengan baik
* Suka Tantangan
* Pengalaman dalam bidang marketing minimal 1 tahun

C.GRAPHIC DESIGNER ( GD )

* Menguasai Corel Draw
* Menguasai Adobe Photoshop
* Diutamakan menguasai kemampuan sketsa obyek
* Daya imajinasi tinggi, kreatif dan inivatif

D.WEB DESIGNER (WD )

* Menguasai design web, HTML, CSS
* Menguasai aplikasi grafis : Macromedia Fireworks, Corel Draw, Adobe Photoshop
* Diutamakan menguasai kemampuan sketsa obyek
* Daya imajinasi tinggi, kreatif dan inivatif

KLASIFIKASI UMUM

* Usia maksimal 27 tahun (WP/GD/WD), usia maksimal 30 tahun (MS)
* Pria/Wanita (WP/GD/WD), Wanita (Prefered) (MS)
* Lulus/ Mahasiswa Tingkat Akhir
* Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
* Memiliki kemauan untuk belajar/pengembanga n diri
* Bisa bekerja sama dalam tim dan
* Bisa bekerja dalam jadwal yang ketat/tekanan deadline

Lamaran beserta daftar Curriculum Vitae (CV) dan portofolio dapat dikirimkan melalui email : hrd@codesign. web.id atau diantarkan sendiri pada jam kerja ke Codesign Indonesia, Komplek Widya Intersat Jl. Melati Kulon No. 8 Baciro, Yogyakarta. Lamaran paling lambat diterima tanggal 15 November 2008. Terima kasih.

Penerimaan Karyawan Baru SELEKSI KARYAWAN PT. KERETA API (Persero)

Lowongan & SELEKSI KARYAWAN PT. KERETA API (Persero) Tingkat S1 & D3

PAIRS Consultant bekerjasama dgn BKA-ITENAS Bandung
mengadakan REKRUTMEN & SELEKSI KARYAWAN
PT. KERETA API (PERSERO) TAHUN 2008 Tingkat S1 & D3

PT. Kereta Api (Persero) mengundang Putra / Putri terbaik bangsa
untuk bekerja dan mengembangkan karir di PT. Kereta Api (Persero)

Dengan ketentuan sebagai berikut :

A. PERSYARATAN ADMINISTRATIF

1) WNI, pada tanggal 1 Oktober 2008 berusia tidak lebih dari :

A. 33 tahun untuk S1

B. 27 tahun untuk D3

2) IPK diutamakan 2.5 ke atas utk lulusan PTN dgn akreditasi A

IPK diutamakan 2.75 ke atas utk lulusan PTS dgn akreditasi A

3) Diutamakan memiliki skor TOEFL minimal 400

4) Berkelakuan baik dan berbadan sehat

5) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

B. KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DIBUTUHKAN

KLIK DISINI : KUALIFIKASI PENDIDIKAN

C. PENGIRIMAN LAMARAN

1. Berkas lamaran terdiri dari dan HARUS disusun (pergunakan staples)
dengan urutan dari atas ke bawah :

· 4 buah pas photo (dalam plastik bening)

· Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku

· Fotokopi Kartu Kuning dari Disnaker

· Data Riwayat Hidup (harus dengan ditempel pas photo) seperti contoh
(klik disini)

· Surat lamaran kerja

· Fotokopi ijazah yang telah dilegalisir oleh Perguruan Tinggi nya

· Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir Perguruan Tinggi nya.

· Fotokopi akte kelahiran

· Fotokopi Sertifikat TOEFL

· Surat pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

2. Pada sudut kiri atas amplop lamaran HARUS mencantumkan KODE DISIPLIN
ILMU (lihat butir B1 atau B2). Contoh :

STINDU - Peserta Seleksi Program S1, jurusan Teknik Industri

DAKUN - Peserta Seleksi Program D3, jurusan Akuntansi

3. Lamaran disampaikan dalam AMPLOP COKLAT UKURAN A4 melalui POS
selambat-lambatnya diterima oleh panitia tanggal 12 November 2008 pukul
14.00 WIB, ditujukan kepada :

PO BOX 7658 Bandung 40286 BDSE : Untuk Peserta Seleksi Program S1

PO BOX 7693 Bandung 40286 BDSE : Untuk Peserta Seleksi Program D3

D. PELAKSANAAN SELEKSI

1. Proses / tahapan seleksi terdiri dari :

· Administratif (ADM)

· Tes Potensi Akademik (TPA) & Tes Bahasa Inggris (ING)

· Tes Psikologi (PSI)

· Wawancara (WCR)

· Tes Kesehatan (MED)

2. Pengumuman & pemanggilan peserta yang memenuhi persyaratan & akan
diikutsertakan proses seleksi hanya melalui website :
www.seleksiptka2008 .info & dapat dilihat mulai tanggal 16 November 2008.

3. Pelaksanaan Tes Potensi Akademik & Tes Bahasa Inggris akan dilakukan
pada tanggal 23 November 2008.

4. Peserta wajib membawa berkas identitas dan berkas lamaran yang ASLI
(Ijazah dll) pada setiap tahapan seleksi.

5. Seleksi akan diselenggarakan hanya di kota Bandung.

6. Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta.

E. KETENTUAN LAIN

1. Pelamar TIDAK PERLU menyertakan dokumen lain selain yang disebutkan
pada butir C dan lamaran yang sudah dikirim tidak akan dikembalikan.

2. Dalam proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya apapun.

3. Selama pelaksanaan seleksi tidak diadakan surat menyurat apapun.

4. Setiap urutan tahap seleksi berlaku sistem gugur dan keputusan panitia
tidak dapat diganggu gugat.

5. Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan
dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.

info dari : http://www.seleksip tka2008.info/

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL ARSIP NASIONAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2008

P E N G U M U M A N

Nomor: KP.01.01/1356/2008
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

ARSIP NASIONAL REPUBLIK INDONESIA

TAHUN ANGGARAN 2008



Dalam Tahun Anggaran 2008, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) akan menyelenggarakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 20 (dua puluh) orang terdiri dari lulusan Sarjana Strata Satu (S1) dan Diploma Tiga (D3) yang akan ditempatkan di wilayah Indonesia sesuai dengan ruang lingkup tugas dan fungsi ANRI, dengan ketentuan sebagai berikut :

II. PERSYARATAN

A. Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945;

2. Sehat jasmani dan rohani;

3. Lulus pendidikan formal D3 atau S1;

4. Tidak berkedudukan sebagai anggota Partai Politik;

5. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/ POLRI, atau anggota TNI/POLRI;

6. Tidak pernah menggunakan zat-zat psikotropika/Narkoba;

7. Tidak pernah diberhentikan sebagai PNS / Anggota TNI/POLRI;

8. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;

9. Tidak pernah atau sedang menjalani pidana penjara karena kasus kriminal;

10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

B. Persyaratan Khusus

1. Memenuhi persyaratan jenjang pendidikan jurusan atau program studi yang sesuai dengan formasi yang tersedia;

2. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,5;

3. Berusia setinggi-tingginya 33 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk D3 per 31 Desember 2008.



III. PENDAFTARAN

1. Pendaftaran lamaran dibuka tanggal 29 Oktober 2008 dan ditutup tanggal 7 Nopember 2008 pukul 15.00 WIB;

2. Surat Lamaran ditulis tangan sendiri di atas kertas folio bergaris dan ditujukan kepada :

Kepala ANRI c.q. Panitia Penerimaan CPNS ANRI, Jl. Ampera Raya Nomor 7, Jakarta Selatan 12560, dengan dilampiri :





a. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;

b. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;

c. Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter;

d. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Surat Keterangan Lulus dan/atau Ijazah Sementara tidak dapat diterima);

e. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK1) dari Kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;

f. Daftar Riwayat Hidup;

g. Pas Photo ukuran 3 x 4 sebanyak 5 (Lima) lembar;

3. Dalam lamaran harus menyebutkan nama jabatan yang akan dilamar dengan mencantumkan kode jabatan di sebelah kiri atas amplop.



IV. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

1. Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan melalui papan pengumuman atau Website ANRI www.anri.go.id pada tanggal 8 Nopember 2008;

2. Bagi pelamar yang tidak memenuhi persyaratan administrasi tidak akan diumumkan;

3. Pengumuman melalui Website dan Papan Pengumuman dianggap sebagai surat panggilan;



V. MATERI DAN PELAKSANAAN UJIAN

A. Materi Ujian

Materi Ujian Penerimaan CPNS ANRI dilaksanakan dalam 3 (tiga) tahap, yaitu :

Tahap I : Ujian Tertulis, terdiri dari 2 (dua) Materi yang diujikan yaitu :

1. Tes Kompetensi Dasar (TKD);

2. Tes Kompetensi Bidang (TKB);

Tahap II : Bahasa Inggris

Bagi yang lulus Ujian Tahap I dianggap layak untuk mengikuti ujian berikutnya dan akan dipanggil untuk mengikuti Ujian Tahap II

Tahap III : Ujian Wawancara

Bagi yang lulus Ujian Tahap II dianggap layak untuk mengikuti ujian berikutnya dan akan dipanggil untuk mengikuti Ujian Tahap III.

B. Pelaksanaan Ujian

1. Ujian tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 15 Nopember 2008;

2. Tempat Ujian Tertulis dilaksanakan di ANRI.



VI. KETENTUAN LAIN

1. Ujian penerimaan CPNS ANRI tidak dipungut biaya apapun;

2. ANRI tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan ANRI atau Panitia.



Jakarta, 27 Oktober 2008

PENERIMAAN CPNS ANRI TAHUN ANGGARAN 2008



TTD



Penerimaan Karyawan Baru Nasmoco

Nasmoco, Authorized Toyota dealer yang bergerak di bidang penjualan, Perawatan, Perbaikan dan penjualan suku cadang Toyota untuk wilayah jateng & DIY memberikan peluang karir sebagai :

Service Advisor [SA]
Persyaratan :

1. Pria, Usia maksimal 27 Tahun
2. Pendidikan minimal D3 - Teknik Mesin atau Teknik Elektro
3. IPK Minimal 2.75
4. Menguasai Komputer
5. Terampil berkomunikasi, Ulet dan dinamis
Marketing Executive [ME] / Marketing Counter [MC]
Persyaratan :

1. Pria, Usia Maksimal 30 Tahun [ME]
2. Wanita, Usia maksimal 30 Tahun & Belum Menikah [MC]
3. Pendidikan minimal D3 - Semua Jurusan
4. Ulet, Dinamis, Terampil berkomunikasi, Penampilan menarik
5. Memiliki kendaraan roda dua dan SIM C/A

Penerimaan Karyawan Baru ARTABOGA

ARTABOGA

1.STAFF AUDIT (Kode: FEA)
* Syarat:
o Pendidikan D3/S1 Ekonomi IPK min. 3.00
o Pria Usia maks. 25 tahun domisili Jawa Tengah
dan sekitarnya
o Penempatan Jawa Tengah & DIY


2.PEMBUKUAN (Kode: PBK)
* Syarat:
o Pendidkan S1 Akuntansi IPK 3.00
o Pria/Wanita usia maks. 25 tahun
o Penempatan Semarang

Kirim lamaran dilengkapi CV, fc KTP, fc ijasah, transkrip, foto
berwarna 4x6 ke:

HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
Jl. Gatot Subroto Blok A No. 1
Kawasan Industri Candi
Semarang

Cantumkan kode lamaran di kiri atas
Paling lambat tanggal 14 November 2008

Rekrutmen CPNS Departemen Pertanian Formasi Tahun Anggaran 2008

DEPARTEMEN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN Nomor : 793/TU.210/A5/ X/2008
Rekrutmen CPNS Departemen Pertanian Formasi Tahun Anggaran 2008
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor KEP/
309/M.PAN/9/ 2008 tanggal 17 September 2008 tentang Formasi Pegawai
Negeri Sipil
Departemen Pertanian Tahun Anggaran 2008, Departemen Pertanian membuka
pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi lowongan
formasi


Departemen Pertanian Tahun 2008 untuk ditempatkan pada Kantor Pusat
dan Unit
Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Departemen Pertanian di seluruh Indonesia
diumumkan sebagai berikut :

www.deptan.go. id

TENTANG PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DEPARTEMEN KELAUTAN DAN PERIKANAN TAHUN 2008

PENGUMUMAN Nomor B. 522/SJ.2/KP. 310/X/2008

TENTANG PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DEPARTEMEN KELAUTAN DAN
PERIKANAN TAHUN 2008

Departemen Kelautan dan Perikanan dalam Tahun 2008 mendapat
Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS dari Kementerian Negara
Pendayagunaan Aparatur Negara untuk pelamar umum sejumlah 576 orang,


yang akan ditempatkan/ ditugaskan untuk mengisi kekosongan jabatan
pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan
Departemen Kelautan dan Perikanan di seluruh wilayah Negara Kesatuan
Republik Indonesia, dengan ketentuan sebagai berikut :

selengkapnya bisa dilihat di www.dkp.go.id

Perusahaan Membutuhkan karyawan di PT.BAMBU BAMBU BALI

Sibang Kaja Abiansemal Badung

P.T. Bambu Bambu is a foreign investment company that combines high design with environmental sustainability. We create and build beautiful furniture, home furnishings and buildings using bamboo, one of the world\'s most renewable resources. Currently seeking motivated people to join our team as:
· Expert 3D Modeling

(3D cad/max/Rhinoceros/ Sketch up)

· Expert Model Maker

(maket)

· Senior Architect



General Requirements

· Architecture / Art & Design Background

· Interested in Bamboo Structure

· Highly motivated & responsible



"really interesting packages for succesful candidates"



Please send your application & CV to:

careers@ptbambu. com / mika@ptbambu. com

Telp 62-361-469874


Penerimaan Karyawan di PT. Gamatechno Indonesia

Kami mengajak Anda untuk bergabung dan berkembang bersama PT.
Gamatechno Indonesia untuk posisi :

Graphic Designer (Kode : GD)

* Pendidikan minimal D3 atau mahasiswa S1 tingkat akhir.
* Menguasai aplikasi desain grafis/web (Corel, Adobe Photoshop,
Macromedia Dreamweaver, Flash, HTML).
* Diutamakan yang menguasai aplikasi 3D dan animasi.
* Mempunyai pengalaman desain grafis, web atau animasi.
* Penguasaan atas Cascading Style Sheet (CSS) akan menjadi nilai
tambah.
* Memiliki kreativitas dan ide-ide baru.
* Bersedia bekerja part time.

Web Developer (Kode : WD)

* Pendidikan minimal D3 atau mahasiswa S1 tingkat akhir,
diutamakan dari jurusan Informatika/ Ilmu Komputer/Teknik Elektro.
* Menguasai konsep dan teknik Object Oriented Web-Based
Application Development dengan PHP dan MySQL.
* Memahami UML, RDBMS dan tool-tool terkait.
* Memiliki pengalaman pengembangan proyek.
* Pemahaman tentang web service merupakan nilai tambah.
* Bersedia menjalani kontrak selama proyek berdurasi 3-6 bulan.

Marketing Freelance (Kode : MF)

* Pendidikan minimal D3.
* Berpenampilan rapi dan menarik.
* Memiliki networking yang luas.
* Mempunyai semangat tinggi.
* Memiliki kemampuan menjual yang bagus.
* Lebih disukai memiliki pengalaman dalam penjualan, khususnya
produk jasa.
* Lebih disukai memiliki kendaraan sendiri.

Kualifikasi umum :

1. Komunikatif, kreatif, dinamis, fast learner, hard worker,
berdedikasi dan disiplin tinggi, jujur, serta memiliki kemampuan
kerjasama tim yang baik
2. Mampu bekerja dalam lingkungan yang kompetitif, target-based
oriented dan under pressure.
3. Lebih disukai mampu menggunakan Bahasa Inggris aktif tertulis
dan lisan.

Kirimkan :

* Surat lamaran dan keterangan gaji serta fasilitas lain yang
diinginkan.
* Curriculum Vitae (ringkas dan difokuskan pada keterampilan dan
pengalaman yang relevan).
* Porto folio/contoh karya (Graphic Designer).
* Salinan ijazah, transkrip nilai, dan sertifikat pendukung lainnya.
* Salinan identitas diri.
* Foto 4 x 6 (2 lembar).

Ke :
Manajer HR & GA
PT. Gamatechno Indonesia
Jl. Cik Di Tiro 34 Yogyakarta 55223

Dengan mencantumkan kode posisi di sebelah kanan atas amplop atau ke
alamat email:
hrd@gamatechno. com dengan subjek email : Lamaran [Kode Posisi] – [nama
Anda].

Lamaran diterima paling lambat tanggal 5 November 2008.

Penerimaan Karyawan di TECHNICAL SUPPORT STAFF (TS)

We are a German based company, producing Products out of natural clays which markets are in both domestic as well as in export. To cope with our continuous growth and development, we are inviting high caliber candidate to join us in following post :

TECHNICAL SUPPORT STAFF (TS)
The successful candidate will be assigned to be in Bleaching Earth - Technical Support Laboratory and report directly to Technical Support Manager and will tackle the following activities:

* Provide reliable data concerning products to support Marketing Department
* Verify claim from customer’s complaints
* Trouble shooting in both scientific as well as technical case related to the field
* Perform chemical analysis, experiments and data interpretation

To best fit you must :

* A university graduate in Chemistry (science) with a strong basic in chemical analysis and organic chemistry
* Fresh graduates are encourage to apply
* A team player, fast learner, self starter, dynamic & energetic
* Excellent interpersonal & communication skill
* Proficiency in written and verbal English & Computer Literacy
* High level of commitment & dedication
* Possess positive work attitudes, initiative, strong desire for results

Please submit a comprehensive resume within 10 days after the date of this advertisement to :

Human Resources Department
PT SUD-CHEMIE INDONESIA
Jl. Raya Narogong Km. 14 Pangkalan 10
Desa Limusnunggal, Cileungsi-Bogor 16820
Or
E- mail : Rosa.Agustina@sud-chemie.com

All applications will be treated strictly confidential and only short-listed candidates will be notified.

Penerimaan Karyawan di LPG Plant company

URGENTLY REQUIRED



We are growing LPG Plant company with Head Office in Jakarta and Site Location in Palembang - Sumatera Selatan, looking for:

Qualifications:

*

S1 Chemical Engineering with GPA minimum 2.75
*

Fresh Graduate or maximum 3 years as Plant Operator preferably from Oil and Gas
*

Able to communicate in English both oral and written
*

Able to operate Computer - minimum Applications such as MS Office (Word, Excel, PowerPoint)
*

Willing to be located in Palembang area

Please send your complete resume to:



hrd@ptlpg.com



or by using Quick Apply button below.

Penerimaan Karyawan di PT BASF Indonesia

VACANCY

BASF is the world’s leading chemical company – The Chemical Company – with sales of almost €58 billion in 2007. Its portfolio ranges from chemicals, plastics, performance products, agriculture products and fine chemicals to crude oil and natural gas. Founded in 1865, today BASF helps customers in more than 170 countries to be more successful through intelligent solutions and high-value products.


PT BASF Indonesia, a subsidiary of BASF SE, is seeking the suitable candidate to join the best team in industry for the position below:

Sales Administration Officer
to be stationed at Kuningan Office, Jakarta

* Bachelor degree in Accounting/ Industrial Engineering/Chemical Engineering
* Have previous related experience, preferably in manufacturing industry
* Have good interpersonal skill
* Possess good communication skill and be proficient in English
* Computer literate, experince using SAP will be an advantage

An attractive compensation package will be offered commensurate with the qualifications and experience of the successful candidate.

Please send your coded complete application along with CV and recent photograph not later that 10 days after advertisement to:
recruitment.basf@yahoo.com
Or you may also use QUICK APPLY service bellow.

Perusahaan Membutuhkan karyawan FY or PET PRODUCTION SUPERVISOR (PROD)

Reputable Multinational Company located in Tangerang is looking for highly qualified candidates to fill the position of:

FY or PET PRODUCTION SUPERVISOR (PROD)

pecific Requirement

*
Having Bachelor Degree (S-1) in Chemical Engineering
*
Having minimum 2(two) years working experience at the same position

G eneral Requirements

*
Graduate from reputable Universities
*
Min GPA 3.00 on 4.00 Scale
*
Able to operate Computer (Minimum Microsoft Office)
*
Physically and Mentally Healthy
*
Active in English (Writing, Reading, Speaking and Listening)



Please send your Application Letter, copy of Academic Transcript & Certificate, Curriculum Vitae, Copy of ID and Current Photograph to :

PT SK Keris
Komplek Paramount Serpong
Tangerang-Banten 15820
email: hrd@skkeris.co.id or vina_tukan@skkeris.co.id (Max 500 KB)

Put the Position Code on Email Subject or at Top Left of The Envelope

Perusahaan Membutuhkan karyawan di SAFETY, HEALTH AND ENVIRONMENT SUPERVISOR (SHE)

Reputable Multinational Company located in Tangerang is looking for highly qualified candidates to fill the position of:

SAFETY, HEALTH AND ENVIRONMENT SUPERVISOR (SHE)

pecific Requirement

*
Having Bachelor Degree (S-1) in Chemical Engineering/SHE Field
*
Having minimum 2 (two) years working experience at the same position

G eneral Requirements

*
Graduate from reputable Universities
*
Min GPA 3.00 on 4.00 Scale
*
Able to operate Computer (Minimum Microsoft Office)
*
Physically and Mentally Healthy
*
Active in English (Writing, Reading, Speaking and Listening)



Please send your Application Letter, copy of Academic Transcript & Certificate, Curriculum Vitae, Copy of ID and Current Photograph to :

PT SK Keris
Komplek Paramount Serpong
Tangerang-Banten 15820
email: hrd@skkeris.co.id or vina_tukan@skkeris.co.id (Max 500 KB)

Put the Position Code on Email Subject or at Top Left of The Envelope

Perusahaan Membutuhkan karyawan di pharmaceutical company

We are a multinational pharmaceutical company, with head quarter in USA.



Schering-Plough is becoming a new kind of health care company -- dynamic, fast-forward and built on earning trust, every day. We believe that having the right people in the right jobs is critical to advancing our Action Agenda and becoming a high-performance competitor for the long term.

Schering-Plough recognizes and practices four cornerstones for our People Strategy -- attract, develop, engage and reward. We seek to identify and attract people with superior talent, skills and winning attitudes. We are creating an environment of continuous learning to develop our colleagues to the highest levels of performance. We strive to engage colleagues through our unique and inclusive culture where people are energized, excited and committed to shared goals, Values and Leader Behaviors. And, we recognize and reward team members for their contributions to the Company.



For more information, logon to www.Schering-Plough.com
POSITION



Based in Pandaan – East Java, Ideally, you will be able to work independently on testing microbiology and constructive relationships across the team.

You will perform Microbiology testing with product/ materials related, environment monitoring, bioassay testing, and validation of microbiology testing.



QUALIFICATION

*
A Degree of Science related (Pharmacy/ Chemistry/ Microbiology/ Food Technology)
*
A Sound of knowledge in Pharmacopeias of Indonesian/ USP, understand of cGMP and GDP
*
Able to work independently and in a team
*
Good communication in writing and verbal (English), and good computer literacy
*
Min one year of experience is preferred

If you have the required experience and would like the opportunity to join an expanding multi-national pharmaceutical company, please email your application on:



hr.indonesia@spcorp.com

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos