Tenaga Honorer jadi CPNS Sleman Juni 2009

.

SLEMAN -- Sejumlah 57 orang tenaga honorer di Pemkab Sleman, Jateng mulai hari ini (1/6) diangkat menjadi CPNS dan terhitung bertugas sejak tanggal 1 Juni 2009. Mereka terdiri dari 51 orang laki-laki dan enam orang perempuan.

Sebanyak 44 orang dari golongan II dan 13 orang dari golongan I. Mereka kemarin menerima SK Pengangkatan CPNS dan Surat Perintah Melaksaanakan Tugas (SPMT) bagi CPNS tenaga honorer.

''Dari jumlah tersebut yang paling banyak penempatannya di Kantor Pengelolaan Pasar Daerah, yaitu 29 orang, disusul Dinas Pol PP dan Tibum 14 orang, dan sisanya tersebar di beberapa instansi,'' kata Kepla Badan Kepegawaian Daerah Sleman, Iswoyo Hadiwinarto.

Pada penyerahan surat-surat itu, Sekda Sleman, Sutrisno, meminta mereka mampu menunjukkan prestasi kerja dan kedisiplinan yang jauh lebih baik dari pada saat menjadi pegawai honorer.''Jangan sampai justru setelah menjadi PNS kinerja dan kedisiplinan saudara mengendur. Imbangilah penghargaan pemerintah kepada saudara tersebut dengan pengabdian yang tulus dan profesional,'' kata sekda. yoe/rif

.
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos