Kapan Pengumuman Wawancara Pertamina Tahun 2009?

Teman2 bagi yg lulus tes bahasa Inggris dan Psikotest tertulis Pertamina. akan dilanjutkan dengan wawancara sesuai dipengumuman Pertamina pada web. apa ada diantara teman ada yang sudah mendapat undangan tes wawancara ? karena tertulis pada pengumuman undangan akan dikirimkan mulai tgl 17 sampai 26 juni 2009. bila ada yng udah mendapat tolong beri info ke saya juga yang lainnya.

saya jg sedang menunggu email dr Pertamina untuk jadwal wawancara tp sampai hr ini saya belum menerima email tersebut kira2 lkasi wawancara sama di dekat domisili kita seperti psikometri kemarin atau di Pertamina pusat (Jakarta) ya?

kalau di pusat dan email pemberitahuannya mendadak (seperti tes Depkominfo lalu) kasihan teman2 di daerah menurut rekan saya yg sudah lulus program BPS Pertamina tahun lalu, tahapan rekrutmen kali ini berbeda dengan yg dia jalani dulu, menurutnya tes wawancara ada 2x yaitu dgn user dan dgn direksi tp untuk yg saat ini saya tidak tahu siapa yg akan mewawancara