Beasiswa Supersemar 2010

.

Pelajar Mahasiswa Indonesia yang sekarang sedang duduk minimal di semester 3, khususnya di Universitas Indonesia, kembali Yayasan Supersemar memberikan beasiswa kepada 180 mahasiswa Universitas Indonesia. Berikut info beasiswa lengkapnya:

Beasiswa Supersemar 2010

Bersama ini kami sampaikan bahwa Yayasan Supersemar kembali memberikan beasiswa untuk mahasiswa Universitas Indonesia untuk tahun periode 2010. Beasiswa ini akan dialokasikan untuk 180 mahasiswa reguler dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang duduk di minimal semester 3 dan maksimal belum lulus satu tahun kedepan, IPK minimal 2,50 dan berasal dari keluarga kurang mampu.
  • Pendartaran beserta berkasnya harus dikirimkan melalui Manajer/Koordinator Kemahasiswaan Fakultas ke Direktorat Kemahasiswaan di Gedung Pusat Pelayanan Mahasiswa Terpadu Universitas Indonesia (PPMTUI) paling lambat tanggal 11 Maret 2010, berkas yang harus dilengkapi adalah berikut ini:

1. Formulir beasiswa Direktorat Kemahasiswaan yang sudah di isi; (download formulir)


2. Transkip nilai;


3. Surat keterangan dari PA bahwa mahasiswa tersebut berkelakuan baik dan motivasi belajar yang tinggi


4. Surat keterangan tidak mampu dari RT/RW setempat


5. Surat rekomendasi dari Manajer/Koordinator Kemahasiswaan Fakultas


6. Soft kopi daftar nama calon penerima beasiswa di dalam Flash Disk atau (E-Mail Bapak Bambang Wijanarko, bankbank@ui.ac.id This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it )


7. Mahasiswa dimohon untuk tanda tangan pada surat bermaterai seperti pada contoh surat terlampir diketahui Manajer Mahalum Fakultas.

Perlu kami informasikan juga bahwa bantuan beasiswa Supersemar tahun anggaran 2010 sebesar Rp. 120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah) per mahasiswa per bulan, untuk jangka 12 (dua belas) bulan. Beasiswa ini diutamakan bagi mahasiswa penerima beasiswa tahun 2009 yang masih memenuhi persyaratan.

.
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos