Lowongan Kerja Terbaru 2010 PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi) , BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.


MARKETING MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

(code: MMTP)
Anda dipersiapkan menjadi Marketing Officer yang bertanggung jawab terhadap pemasaran dan pengembangan produk di satu cabang. Dikhususkan bagi lulusan perguruan tinggi dari semua jurusan yang memiliki keyakinan diri kuat, berinisiatif tinggi, kreatif serta mempunyai jiwa marketing. Anda yang memahami arti tantangan dalam dunia perniagaan untuk menjadi pemimpin dimasa mendatang diundang untuk melamar.

INTERNAL AUDITOR MT PROGRAM

(code: IAMTP)

Bagian dari program MT yang akan mempersiapkan Anda menjadi Team Leader dan bertanggung jawab untuk melakukan fungsi Audit secara umum serta memonitor aktivitas Auditor di Cabang, dsb.

Pelamar harus dapat bekerja secara mandiri maupun team. Tekun tegas dan bersikap obyektif. Selain itu pemahaman di bidang Audit serta dasar-dasar Akuntansi menjadi suatu keharusan. Pengalaman sebagai External Auditor minimal 1 – 2 tahun. Mempunyai jiwa leadership yang kuat serta mampu bekerja didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari jurusan Ekonomi dengan min. IPK 2.75.

OPERATION MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

(code: OMTP)

Anda dipersiapkan menjadi Operational Officer yang bertanggung jawab terhadap sisi operasional cabang yang meliputi : keuangan, akuntansi, administrasi, kualitas pelayanan dan lain sebagainya.

Pelamar harus menyukai pekerjaan operasional kantor, mempunyai jiwa memimpin didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta berusaha untuk menjadi yang terbaik. Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari jurusan Ekonomi (Akuntansi atau Management).

Anda yang siap menerima tantangan dan bersedia ditempatkan di seluruh cabang BFI, silakan kirimkan lamaran lengkap paling lambat hingga 08 Mei 2010 ke :

PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk

Jl. Colombo no. 6D, Ds. Catur Tunggal,

Kec. Depok Kab. Sleman - Yogyakarta atau email ke : recruitment@ bfi.co.id

Informasi perusahaan silakan kunjungi www.bfi.co.id

PELAMAR YANG MEMENUHI SYARAT AKAN MENGIKUTI PROSES PSIKOTES & WAWANCARA