Lowongan Kerja Januari 2013 PT HONDA PROSPECT MOTOR Karawang Jawa Barat


PT HONDA PROSPECT MOTOR adalah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan kami adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang.

Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, PT HPM memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat. Produk yang kami hasilkan meliputi tiga variatn mobil Honda, yaitu Jazz, Freed dan CR-V. Selain ketiga variant tersebut, PT HPM juga melakukan impor jenis mobil Honda yang  lain seperti Odyssey, Civic, Accord, City, dsb dari negara-negara tetangga.

Pada tanggal 4 Juni 2012 lalu, PT HPM meresmikan pembangunan pabrik kedua yang diprediksikan akan selesai pada pertengahan tahun 2013 mendatang. Oleh karena itu, saat ini PT HPM tengah mempersiapkan aktivitas prabrik kedua tersebut, termasuk dalam aspek sumber daya manusia.

Atas kepentingan itulah, Tim Recruitmen PT HPM akan hadir di Yogyakarta guna mencari calon-calon eksekutif muda yang handal untuk bergabung ke dalam tim kami yang solid. Kami berharap agar terbukanya lapangan kerja yang cukup potensial di perusahaan kami dapat menjadi peluang sekaligus gerbang menuju masa depan yang lebih gemilang bagi Anda sekalian.